JAMMU3pp Banjarnegara Gelar Silaturahmi dan Rekor Pengurus Di PP Almadani Petambakan

IMG-20221218-WA0049.jpg
Jammu Banjarnegara Gelar Silaturahmi dan Rekor Pengurus Di PP Almadani Petambakan

Indonesia871. Com Banjarnegara -- Dalam meningkatkan Ukwah Islamiyag JAMMU ( Jam,iyyatul Muballighin) Banjarnegara Gelar Silaturahmi dan Rakor Pengurus Di Pondok Pesantren Al-Madani di Desa Petambakan Kecamatan Banjarmangu Banjarnegara, Sabtu (17/12/2022).

Ketua JAMMU Banjarnegara KH. Akhmadi Albanjari Menuturkan bahwa Jammu itu merupakan suatu wadah untuk kita berdakwah, secara Nasional dan mudah di paham oleh warga masyarakat.

JAMMU Banjarnegara tidak cuman bergerak di bidang dakwah saja, tapi bergerak di budang sosial kemanusiaan, insyaallah akan bekerjasama dengan Dinas terkait dan Komonitas yang ada di Banjarnegara. 

Untuk sekarang kami lagi persiapan untuk pelantikan pengurus JAMMU Banjarnegara yang insyaallah akan kami laksanakan pada bulan Sawal sekalian acara silaturahmi.

Harapan kedepan Jammu Banjarnegara bisa membawa Banjarnegara lebih maju di bidang keagamaan dan sosial kemanusiaan dan semoga program kerja JAMMU bisa berjalan dengan lancar," pungkasnya.

Sekertaris JAMMU Kyai Iqrom yang juga pengasuh Pondok Pesantran Al-Madani di Desa Tambakan Banjarmangu menjelaskan hasis Rakor.

Hasil rakor bahwa dalam waktu dekat ini JAMMU Banjarnegara akan mengadakan pengobatan gratis, medis non medis, yang bekerja sama dengan RSI Banjarnegara dan Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara, kemudian persiapan pelantikan pengurus Jammu Banjarnegara dan juga agenda silaturahmi ke tokoh-tokoh agama yang ada di Banjarnegara juga ke instansi dan pengusaha termasuk ke RSI Banjarnegara.

Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dan saling bersinergi dalam membangun Banjarnegara melalu dakwah dan sosial kemanusiaan," tuturnya.

 Red : Agus

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !