Jalankan Instruksi Bupati, Kades Sukajaya Serahkan Kendaraan Operasional ke Staf Desa

IMG-20230418-WA0010.jpg

PURWAKARTA INFONEWS - 

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, S.E. Menyerahkan bantuan 183 kendaraan bermotor roda dua (Sepeda Motor) kepada jajaran Pemerintahan Desa (Pemdes) se-Kabupaten Purwakarta, Senin 10/04/2023.

Bantuan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat pemerintah Desa seperti yang disampaikan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika,S.E. Pada saat penyerahan kendaraan operasional pemdes se-Kabupaten Purwakarta beberapa waktu lalu.

Pemerintah Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, salah satu Desa penerima bantuan kendaraan operasional tersebut menyambut baik langkah yang dilakukan pemerintah daerah serta mengucapkan banyak terimakasih.

Setelah menerima bantuan kendaraan operasional tersebut dari pemerintah Daerah, Nirwan, Kepala Desa Sukajaya, menyerahkan kendaraan tersebut kepada staf Desa untuk dipergunakan sebagaimana mestinya sesuai dengan instruksi Bupati Purwakarta. Proses penyerahan kendaraan operasional tersebut dilakukan di aula Desa Sukajaya dan disaksikan para staf lainnya.

“Saya menyerahkan motor ini kepada staf saya agar dapat  mempermudah serta meningkatkan kualitas pelayanan di Desa sebagaimana yang disampaikan Bupati Purwakarta, bukan hanya staf, seluruh aparatur Desa serta yang tergabung di dalam pemdes Sukajaya seperti Linmas dan lainnya, serta masyarakat Desa Sukajaya juga boleh mempergunakan motor ini asal tujuannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Saya juga berpesan bagi siapa saja yang menggunakan kendaraan operasional ini agar menjaga dan merawatnya,” kata Nirwan, Rabu (12/04).

Lanjut Nirwan, “Kendaraan inikan diberikan pemerintah Daerah ke pemerintah Desa untuk meningkatkan kualitas pelayanan di tiap Desa serta memudahkan langkah pemdes dalam melayani masyarakat, jadi kendaraan ini bukan buat Kepala Desa melainkan buat pemerintah Desa”,terangnya.

“Saya selaku Kades Sukajaya mewakili pemerintah Desa juga masyarakat Desa Sukajaya mengucapkan terimakasih atas bantuan kendaraan operasional yang diberikan pemerintah Daerah ke Pemdes Sukajaya. Kendaraan operasional ini sangat membantu Pemdes Sukajaya dalam melakukan pelayanan ditengah masyarakat”, Demikian Nirwan.

 

Red : Mery isnawati

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !