JALAN PANTURA JATISARI KARAWANG RAWAN PENJAMBRETAN MESKIPUN SUASANA JALAN SEDANG RAMAI


KARAWANG INFONEWS - Berhati-hatilah jika berkendara membawa barang berharga, terutama untuk perempuan yang kerap sekali menjadi incaran para pelaku kejahatan, bukan karna hanya niat tapi adanya kesempatan kejahatan bisa terjadi.

Seperti yang menimpa dua orang perempuan asal Kota Tangerang yang tidak mau disebutkan namanya, mereka menjadi sasaran penjambretan di Jalan Pantura Balonggandu Jatisari Karawang Minggu (05/06/2022) pagi tadi sekitar pukul 10:00 WIB. 

Dari pantauan awak media Infonews di TKP korban mengalami kerugian materiil, tas yang berisi sejumlah uang dan Handphone berhasil digondol pelaku.

Korban menjelaskan kejadian kronologisnya, beliau hendak pulang ke Tangerang sehabis dari Cirebon, pas dijalur Pantura Balonggandu Jatisari Karawang mereka dipeped oleh pengendara lain, dua orang Laki-laki mengendarai sepeda motor metik, 

"Lagi mau arah pulang ke Tangerang tiba-tiba ada satu motor meped kami pakai motor matik dua orang laki-laki, lantas orang yang dibelakang mengambil tas saya, lalu mereka ngebut dan membawa tas saya yang isinya handfhone dan uang serta kartu-kartu penting lainnya" ungkap korban.

Warga yang melihat kejadian itu sontak saja mengejar pelaku penjambretan, namun tidak terkejar karna sipelaku kabur dengan motornya dengan sangat kencang.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Jatisari yang langsung ditindak lanjuti bagian Reskrim,sampai berita ini dimuat belum ada laporan hasilnya.


RED BY EGI ALAMSYAH

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !