IPJT ( Insan Pers Jawa Tengah ) Kabupaten Kebumen konsolidasi Untuk Menguatkan Rasa Kekeluargaan Dan Program Regional

KEBUMEN,INFONEWS871 TERKINI -Rasa memiliki satu dengan yang lain didalam wadah organisasi adalah merupakan unsur yang tidak dapat terpisahkan dalam rangka menjalin sinergitas demi jalannya organisasi yang dinamis yang dapat menghasilkan hasil kerja yang maksimal sesama anggota organisasi.

IMG-20230924-WA0101.jpgHal tersebut dilakukan pula oleh IPJT ( Insan Pers Jawa Tengah ) DPC kabupaten Kebumen yang baru mendapatkan SK ( Surat Keputusan ) dari IPJT Jawa Tengah juga melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi dalam rangka menguatkan rasa kekeluargaan dan penguatan program kerja yang akan dilakukan oleh IPJT DPC kabupaten Kebumen selama masa jabatan 5 ( lima ) tahun mendatang.

Hadir dalam acara rapat koordinasi dan konsolidasi Purwo Santoso selaku ketua IPJT DPC kabupaten Kebumen beserta seluruh jajaran pengurus dan anggota IPJT DPC kabupaten Kebumen bertempat di rumah makan Jirolu pada hari Minggu, 24 September 2023.

Dalam sambutannya,Purwo Santoso selaku ketua IPJT DPC kabupaten Kebumen menyampaikan bahwa, dibutuhkannya rasa memiliki dalam sebuah organisasi itu adalah hal sangat penting demi jalannya sebuah organisasi dan menjalin komunikasi serta sinergitas yang baik sesama anggota IPJT yang notabene terdiri dari beberapa redaksi yang dibawa oleh masing masing anggota.

Dalam kesempatan itu pula, Kusmiadi selaku sekretaris IPJT DPC kabupaten Kebumen menambahkan tentang pembahasan rencana kerja organisasi agar berjalan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi yang berkesinambungan dan bersifat simbiosis mutualisma, sehingga organisasi akan semakin kuat dan kesejahteraan bagi anggota juga mendapat peningkatan serta kenyamanan dalam bekerja sebagai awak media.

Dalam rapat koordinasi dan konsolidasi tersebut menghasilkan keputusan yang tertuang dalam notulen sebagai berikut :

1.Silaturahmi seluruh anggota demi kuatnya rasa kekeluargaan yang saling memiliki.

2.Menjalin komunikasi yang baik demi sinergitas antar sesama jurnalis dari beberapa redaksi.

3.Visi dan misi organisasi dan menjaga marwah serta nama baik organisasi.

4.Agenda pertemuan rutin 2 ( dua ) bulan sekali.

Dengan adanya rapat koordinasi diharapkan IPJT akan berkembang dengan baik dan menjadi barometer organisasi jurnalis dan terjaminnya kesejahteraan para awak media.

Red : Madya.

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !