Inspeksi Harga dan Ketersediaan Pangan, Polsek dan Dinas Terkait Batola Kunjungi Pasar

KALIMANTAN SELATAN INFONEWS -

Barito Kuala, Jaga ketersediaan pangan dan stabilitas harga pasar. Polsek Rantau Badauh, Polres Barito Kuala (Batola), kunjungi pasar tradisional dan retail modern di Desa Sungai Gampa Asahi, Rantau Badauh, Kamis (30/03/2023) siang.

Terpantau dilokasi, kegiatan monitoring ini juga melibatkan anggota dari Dinas Kopperindag, Dinas Kesehatan, serta Koramil setempat.

Kapolsek Rantau Badauh, Iptu Janner Sihite mengatakan, kegiatan dilaksanakan secara bersamaan dengan Dinas terkait. Guna mendapatkan data yang valid dilapangan," jelasnya.

Kegiatan berlangsung lancar dan aman, ketersediaan bahan pangan pun masih memadai,"lanjutnya.

Meski demikian, dengan kejelian petugas pun menemukan beberapa bahan makanan yang sudah cacat fisik hingga adanya perbedaan harga label dengan aslinya.

"Ada beberapa temuan bahan makanan yang sudah cacat fisik dan harga label yang berbeda. Namun kami lakukan pembinaan kepada pemilik barang, agar memperbaikinya. Sehingga masyarakat yang berbelanja tidak merugi,"

IMG-20230330-WA0109.jpg

tutur Kapolsek.

Tentunya hal tersebut bertujuan agar ekonomi masyarakat di Kabupaten Barito Kuala tetap terjaga dan stabil, mengingat pada momen Ramadhan saat ini dan akan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

 

Red : Dani Tim Innews

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !