Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Wilayah Kab.Banjarnegara Rapatkan Barisan Dalam Rangka Pembenahan Kepengurusan Wadah DPC IPJT Banjarnegara

BEBERAPA MEDIA YANG TERGABUNG DI IPJT DPC BANJARNEGARA  ADAKAN RAPAT KOORDINASI BERSAMA

IMG-20220901-WA0120.jpg

BANJARNEGARA  INFONEWS-Kamis 1/9/2022.16:25 wib- Insan Pers Jawa Tengah (IPJT)DPC wilayah Kabupaten Banjarnegara  pada Kamis 1/9/2022 laksanakan kegiatan rapat koordinasi dengan beberapa media dan jurnalis yang ada di Wilayah Banjar negara Jawa Tengah.

IMG-20220901-WA0109.jpg
L

Didalam melaksanakan rapat koordinasi tersebut membahas susunan perubahan  kepengurusan wadah IPJT DPC Banjarnegara.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri dari beberapa media yang ada di Banjarnegara . Dalam acara tersebut Infonews juga hadir sebagai duta  perwakilan dari Ikatan Jurnalis Bersatu .

Madya selaku duta dari infonews menjelaskan bahwa dengan hadirnya Infonews dalam rapat koordinasi tersebut maka diharapkan  agar media Infonews dan Ikatan Jurnalis Bersatu(IJB)  dapat berkolaborasi serta bersinergi dengan IPJT sehingga semua dapat saling berkoordinasi secara erat.

Christian Joharianto ketua  Sekber IPJT DPC  Banjarnegara  memaparkan bahwa ada beberapa agenda yang akan di lakukan dan dibahas.dalam.pertemuan ini. baik program jangka pendek, maupun  jangka menengah bahkan program jangka panjang.

Christian juga menambahkan di era digital ini  semua serba  canggih, maka organisasinya harus berbenah, program jangka pendek yaitu pelantikan kepengurusan yang insyaallah akan di laksanakan bulan Oktober 2022 mendatang.

DPC Sekber IPJT Banjarnegara sudah merencanakan kegiatan yang lain selepas pelantikan, secara administrasi kami sudah mendapatkan surat keberadaan kami di kesbangpol Banjarnegara, Dengan demikian maka, legalitas kami sudah jelas.”ucapnya.

Christian Joharianto . Selaku Ketua DPC IPJT Banjarnegara juga menjelaskan bahwa pihaknya sangat sangat mengapresiasi niat dari perwakilan media Infonews dari IJB  sehingga nantinya semua dapat bersinergi dan berkolaborasi  dengan baik . "Jelas Christian.

Sesuai pantauan Infonews ,acara berjalan lancar dan sukses dan kondusif serta semua duta  jurnalis dari berbagai  media dapat guyub rukun dan bersahabat .

Red : Madya tjah jana Kh sp

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !