IKA SMPN Cicinde Banyusari Sukses Gelar Halal Bihalal Lintas Alumni 2024" BERSATU" Bersama Satu Tujuan.

IMG20240421102810.jpg
Mulyadi Rusmianto,S.E.,M.S i.,M.H. Ketua umum IKA SMPN Banyusari/Jatisari/Cicinde.
Pto By innews

KARAWANG-BANYUSARI INFONEWS TERKINI - Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Cicinde Banyusari dari angkatan 87 sampai angkatan 2023 menyelenggarakan acara silaturahmi dan halal bihalal yang bertempat di SMPN 1 Cicinde/Jatisari/Banyusari, Cicinde pada Minggu, 21April 2024.

Menurut Ketua Umum IKA Mulyadi Rusmianto,M.S.i.,M.H., kendati penyeleggaraan acara ini baru bisa digelar dengan mendadak karena berbagai kesibukan pengurus IKA 87-2023, namun antusias peserta cukup tinggi dengan hadirnya sekitar kurang lebih 200 undangan yang datang, bahkan beberapa undangan dari luar kota juga bisa hadir.

Selain itu Mulyadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur dan partisipan yang telah membantu suksesnya penyelenggaraan acara ini.

Pada kesempatan yang sama, dalam sambutannya Ketua Panitia acara Bayu Subagja menyampaikan rasa terharunya, karena pada saat rata-rata peserta mendekati usia 40-50 tahun, namun masih semangat untuk bisa bertemu dan bersilaturahmi. Bayu berharap acara seperti ini bisa diselenggarakan secara berkesinambungan oleh para pengurus IKA SMPN 1 Cicinde/Jatisari/Banyusari pungkasnya.

Jalannya acara terasa lebih khidmat dengan tausyiah yang disampaikan Ustaz Abdul Somad Ketua Majlis Ulama Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang dengan mengambil tema pentingnya silaturahim saat menjelang usia lanjut.

Acara ditutup dengan games, pengumpulan donasi spontanitas yang akan disumbangkan untuk membantu pembangunan Panggung Utama SMPN 1 Cicinde/Banyusari dan hiburan organ tunggal dari alumni angkatan 90 Codet Sadewa dengan menampilkan penyanyi pilihan dan Peserta alumnuni.

Red : innews

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !