HUT TNI Ke 78 Polda DIY Datangi 4 Markas Kesatuan TNI Di Wilayah Yogyakarta

IMG-20231005-WA0128.jpg

Yogyakarta,Infonews871 -

Turut memperingati HUT TNI Ke-78, Polda DIY memberi kejutan dengan mendatangi markas 4 kesatuan TNI di wilayah Yogyakarta, (Kamis, 5 Oktober 2023). 

Dengan diwakili oleh Pejabat Utama Polda DIY yang terbagi  menjadi 4 tim, secara bersamaan berangkat dari Mapolda DIY mendatangi 4 markas Kesatuan TNI di Yogyakarta.

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa sebagai bentuk perhatian Polda DIY kepada rekan-rekan TNI yang sedang merayakan HUT ke-78 maka kami memberikan nasi tumpeng. 

Tim yang menuju Mako AAU Yogyakarta diterima langsung oleh Dirdik AAU Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA., kemudian di Makorem 072/Pamungkas Yogyakarta diterima oleh Kasrem Kol. Infantri Hotlan Maratua Gurning. 

Sementara itu, pemberian nasi tumpeng ke Kantor Danlanud Adisutjipto telah diterima Kadisops Lanud Adisutjipto Kolonel Frando Marpaung, sedangkan di Mako Lanal Yogyakarta diterima oleh Pasintel Lanal Letkol Laut (E) Sugiyono. 

Kombes Nugroho menambahkan pemberian nasi tumpeng ini sebagai wujud sinergitas dan soliditas antara TNI dengan POLRI,” ucapnya. 

“Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia Ke-78, TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju,” pungkasnya.

(Suharmanto)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !