H.Iwan Setiawan KASI PHU KEMENAG Kabupaten Karawang Resmikan MADTUR Travel dan Umroh

IMG20240826102546.jpg
IMG20240826102537.jpg

KARAWANG-BANYUSARI INFONEWD TERKINI - Mewakili Kepala Kemenag Kabupaten Karawang Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kab.Karawang H.Iwan Setiawan meresmikan Kantor Cabang MADTUR Biro Perjalanan Umroh Senin (26/08/24) di Desa Cicinde Selatan Jln.Raya Cikampek - Cilamaya Kecamatan Banyusari Kab.Karawang.

 

Dalam sambutannya, H.Iwan Setiawan mengatakan bahwa Kemenag mengapresiasi pembukaan Kantor Cabang  Madtur Travel  di  Kab.Karawang tepatnya di Desa Cicinde Selatan 

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas dibukanya Kantor Cabang  Madtur Travel  di Kota Karawang” ucapnya.

"Saya berharap semoga seluruh masyarakat di Kota Karawang, nantinya akan mendapatkan kemudahan untuk melaksanakan umroh. Salah satunya dengan hadirnya Kantor Cabang  Madtur Travel  otomatis menambah biro perjalanan umroh yang ada di Kota Karawang .  Semoga bermanfaat dan berkah, bagi masyarakat untuk menuju ke Baitullah” ungkapnya.

Lebih lanjut H.Iwan Setiawan mengingatkan kepada Pimpinan Cabang Madtur Travel untuk memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik bagi masyarakat yang akan menjalankan ibadah umroh. “pinta H.Iwan Setiawan.

 "5 Pasti Umroh ini yang harus ditaati oleh Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh dan dipahami umat Islam yang akan menjalankan ibadah umroh, yakni Pasti-kan travel/bironya, Pasti-kan Jadwalnya, Pasti-kan Terbangnya, Pasti-kan Hotelnya dan Pasti-kan Visanya. Semuanya harus jelas apa saja yang difasilitasi dan diberitahukan pada calon jamaahnya lebih awal," tambah H.Iwan Setiawan. 

“Ketentuan 5 Pasti Umroh ini terus disosialisasikan dan perlu dipahamkan kepada masyarakat agar niat suci beribadah di Tanah Suci tidak dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dengan kedok melayani masyarakat untuk beribadah”, tegas H.Iwan lagi.

Peresmian Madtur Travel Cabang Karawang diresmikan dengan pemotongan pita  oleh Kepala Seksi Penyelenggara Haji & Umroh Kemenag Kab.Karawang dan Kepala Cabang Madtur Kota Karawang.

Hadir dalam acara peresmian tersebut perwakilan dari Kemenag Kota Karawang, manajemen Madtur Pusat dan para undangan lainnya. 

 

Red : innews

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !