Heboh! Destinasi Wisata Watukelir Desa Seboro Sadang Kebumen Akan Dijadikan Lokasi Pembuatan Film Bergenre Horor

IMG-20240604-WA0050.jpg

KEBUMEN INFONEWS TERKINI -

Melihat situasi dalam lokasi Wisata Geosite Watukelir yang letaknya  di Desa Seboro, Kecamatan Sadang, Kabupaten Kebumen ini akhirnya lokasi destinasi wisata alam ini direncanakan akan dijadikan lokasi syuting film bergenre horor.

Hal tersebut diungkapka langsung oleh tim “Java Production Agency” saat melakukan audiensi dengan pemerintah Kabupaten Kebumen di ruang kerja Bupati, Selasa (21/05/2024).

Rumah Produksi Nasional “Java Production Agency” begitu tertarik dengan keindahan alam wisata Geopark Watu Kelir ini selain untuk lokasi pembuatan film horor., juga tertarik akan  budaya masyarakat di wilayah watukelir Desa Seboro, Kecamatan Sadang.

Agustiono. Produser Java Production Agency menjelaskan bahwa rumah produksi film tersebut berencana untuk mengangkat Watukelir dalam sebuah film horror karena dianggap film Genre horror mempunyai pangsa pasar yang cukup baik di Indonesia,  

Agustiono juga menambahkan genre dari film yang akan kami garap ini yakni horror, karena merupakan film dengan pangsa pasar yang baik di Indonesia” tutur Agustiono.

Selanjutnya dengan adanya rencana ini juga diharapkan untuk  dapat  mempromosikan destinasi pariwisata di Kabupaten Kebumen. "Sehingga  nantinya wisata wisata yang ada di wilayah ini akan makin dikenal luas oleh  masyarakat diseluruh Indonesia dan mancanegara.

Kepala Desa Seboro  Adi Subarkah (4/6/2024) Saat dihubungi wartawan infonews 871 InnewsTV melalui sambungan WhastApp mengatakan,Syukur Alhamdulilah Bahwa nantinya Wisata Geopark Watukelir ini akan dipergunakan pembuatan film.sehingga nantinya wisata Watu Kelir ini nantinya akan dapat lebih dikenal oleh semua kalangan di seluruh Indonesia dan mancanegara.

Adi Subarkah juga menambahkan bahwa dengan program ini diharapkan dapat menambah pendapatan perekonomian warga sekitar dan juga dapat penopang pendapatan warga masyarakat sekitar wisata Geopark Watukelir. 

Dan saya juga berharap agar warga masyarakat dapat selalu menjunjung tinggi nilai nilai budaya dan nilai nilai kearifan warga desa,"pungkas Adi Subarkah. 

Selanjutnya Bilaludin Sekertaris desa Seboro (4/6/2024) saat di hubungi wartawan mengatakan  kami sangat suport sekali terkait rencana soal pembuatan film di GEO park Watukelir. dan saya berharap Engan adanya gagasan tersebut diharapkan untuk dapat mengenalkan wisata Watukelir kepada semua masyarakat indonesia maupun manca negara.

 "Dan semoga dengan adanya kegiatan pembuatan film ini juga  dapat meningkatkan ataupun menambah pendapatan warga dengan UMKM nya.  jelas Bilal.

 

Red : Madya & Dewi Ratih team Infonews871

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !