H.Budianto, S.H. Sosok Ketua DPRD Kabupaten Karawang Yang Merakyat Begitu Akrab Ngbrol Bareng Warga Dan Tokoh Pemuda Desa Sumurgede Kecamatan Cilamaya kulon Kabupaten Karawang

 

IMG20231202121837.jpg
Ngobrol Akrab Bareng Ketua DPRD H.Budianto bareng pemuda Desa Sumurgede
Pto by innews 

CILAMAYA -KARAWANG INFONEWS TERKINI- Ketua DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Partai Demokrat , H.Budianto, S.H.,  yang kini akan kembali mencalonkan diri di pemilu legislatif 2024, silaturahmi bersama pemuda desa Sumurgede Kecamatan Cilamaya kulon Kabupaten Karawang dalam agenda “Ngobrol Bareng Pemuda” ramah tamah dengan suasana keakraban bareng Ketua DPRD ini begitu tak ada jarak seperti layaknya masyarakat biasa, itu lah profil Ketua DPRD yang satu ini. Sabtu (02/12/2023).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka mendorong kreativitas generasi muda, khususnya dalam memperkuat persatuan sekaligus mendorong pembangunan menuju Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

“Pemuda adalah agent of change. Maka, pemuda memiliki peran penting untuk perubahan menuju Karawang yang kreatif,” ungkap H.Budianto dalam selorohnya begitu akrab bersama para pemuda.

Hadir pula dalam tamah tersebut, Ketua Karang taruna Desa Sumurgede yang akrab disapa Bang Dacek serta tokoh pemuda setempat,  Bang Dacek selaku Tokoh Pemuda Desa Sumurgede menyampaikan pertanyaan mengenai regulasi pendanaan dalam mendukung kegiatan kemitraan dan pelatihan untuk para pemuda yang belum memiliki kesempatan bekerja.

Menanggapi pertanyaan tersebut, H.Budianto menyampaikan bahwa Pemkab telah siap menganggarkan perubahan di tahun 2024.

Suasana hangat penuh keakraban tersebut seakan tidak ada jarak dan santai, H.Budianto profil Ketua Dewan DPRD yang hangat sikapnya terhadap lingkungan serta warga ini begitu terkesan, Bang Dacek menambahkan " Andaikan semua anggota Dewan seperti ini,kami yakin aspirasi dari para pemuda akan tertampung Karna cara pendekatan seperti inilah yang sangat efektif untuk tau apa keinginan warga." Ucap bang Dacek.

Red : innews 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !