Hari Jadi PT Pupuk Kujang KE-48 Gelar Kujang English Contest Jenjang Pendidikan SD Hingga SMP

KARAWANG, INFONEWS TERKINI - Kegiatan Lomba Kujang English Contest yang diadakan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT PUPUK KUJANG ke-48 untuk jenjang  pendidikan SD dan SMP ini akan berlangsung 2 hari dari mulai Babak Penyisihan, Babak Final hingga Babak Rebutan (opsional).

Bertempat di Gedung Learning Centre PT Pupuk Kujang Jalan Jendral Ahmad Yani No 39 Cikampek, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (15/07/2023).

Yani Nuraeni S. Pd, M.M. Pd, guru bidang study Bahasa Inggris SMPN 1 Kotabaru (Sakobar) sangat menyambut baik atas undangan perlombaan yang ditujukan kepada Kepala Sekolah Sakobar dari PT Pupuk Kujang per tanggal 11 Juli 2023 dengan No 001/HUT-PKC-48/ET/VII/23.

Adapun siswa/siswi yang dipilih untuk mengikuti ajang Lomba Kujang English Contest kali ini adalah:

1. Muhammad Darvesh Rizwaan Mattangnga (Kelas 9A).

2. Shanika Zarin Putri Saputro (Kelas 9A).

"Kami mengirimkan 2 perwakilan siswa-siswi dari 2 jenis lomba yang ditetapkan panitia untuk jenjang pendidikan SMP yaitu, jenis lomba News Caster yang akan diwakili oleh Muhammad Darvesh Rizwaan Mattangnga dan jenis lomba Speelling Bee oleh Shanika Zatin Putri Saputro," paparnya.

Selanjutnya...

"Saya berharap dengan ikut sertanya kami di ajang lomba ini merupakan bentuk partisipasi kami dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun PT PUPUK KUJANG ke-48, selain itu untuk melatih siswa untuk berani tampil dalam menunjukan potensinya," ungkapnya.

Menurut Ginanjar sebagai Ketua Divisi Lomba Bahasa Inggris pada acara ini menyebutkan bahwa jumlah peserta yang sudah mendaftar dan akan mengikuti lomba sebanyak 36 orang. Dan siswa-siswi tersebut berasal dari sekolah-sekolah yang berada di wilayah Kabupaten Karawang dan Purwakarta. 

"Untuk jumlah peserta lomba yang sudah mendaftar pada panitia dan siap untuk berlomba hari ini di babak penyisihan tercatat 36 orang dan yang lolos akan berlomba kembali besok hari Minggu, 16 Juli 2023 di babak final," pungkas Ginanjar menutup wawancara. 

Red : Diwiryo 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !