Gudang Material Bangunan Di Kabupaten Kendal Terbakar, Kerugian Ditaksir Hingga Miliaran Rupiah

IMG-20231006-WA0084.jpg
Gudang Material Bangunan yang Terbakar

KENDAL INFONEWS TERKINI -

 Kebakaran yang  menimpa Toko dan Gudang material bangunan, di Desa Karangsuno RT01 RW02, Cepiring, Kabupaten Kendal. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (6/10/23) dinihar sekira pukul 02.30 WIB.

Kapolres Kendal, AKBP Feria Kurniawan, menjelaskan, kronologi kejadian pertama kali ketahui oleh seorang saksi Bejo Ustadi yang mendengar suara pletok- pletok.

Kemudian saksi mata tersebut melihat ada kepulan asap putih di atap Toko dan Gudang material, dan langsung memberitahukan kepada saksi lain bernama Akhmad Nasirudin untuk kemudian minta pertolongan kepada warga sekitar bersama sama mengecek Toko dan Gudang material  tersebut.

“Selanjutnya setelah warga melihat api sudah menjalar keatas dan sudah terlalu besar warga berusaha membantu memadamkan api dengan alat seadanya, dan menghubungi Piket Polsek Cepiring dan petugas BPBD / Damkar Kabupaten Kendal,” imbuhnya.

Selanjutnya setelah petugas Damkar dengan di bantu warga sekitar api dapat di padamkan, pukul 05.00 WIB.

Kapolres Kendal, AKBP Feria Kurniawan,S.I.K kejadian kebakaran Toko dan Gudang material tersebut di duga akibat  konsleting arus listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. namun Nilai kerugian material mencapai  kurang lebih sebesar Rp. 1 miliar.

 

Red : Madya /Ahmd

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !