GSK bersama TNI POLRI Laksanakan Giat Bhakti Sosial Kemanusiaan di Punggelan Banjarnegara.

GSK bersama TNI POLRI Laksanakan Giat Bhakti Sosial Kemanusiaan di Punggelan Banjarnegara.

IMG-20230211-WA0028.jpg

 

 BANJARNEGARA INFONEWS -  kegiatan bhakti sosial yang di prakarsai oleh (GSK) grup sedulur kabeh melaksanakan aksi sosial Kemanusiaan 

Kegiatan sosial tersebut bekerjasama dengan para pemuda desa kebembem Kecamatan Punggelan Kabupaten Banjarnegara pada Jum.at (10/2/2023).

Hadir dalam giat sosial tersebut

Danramil beserta jajarannya selain itu terlihat hadir pula dari jajaran Polsek Punggelan.

Kegiatan bakti sosial didukung pula oleh kepala desa badakarya beseta jajaranya.

Semua yang hadir bahu membahu dengan rasa penuh semangat kegotong royongan dalam melaksanakan tugas sosial kemanusiaan dan kegiatan kemasyarakatan ini.

Suliwa selaku ketua GSK Banjar negara kepada media mengatakan bahwa aksi sosial kemanusiaan ini nemang sering dilakukan oleh GSK.dan ini penting dilaksanakan karena ini adalah misi kemanusiaan yang tulus.

Suliwa pun berharap agar apa yang dilakukan oleh GSK bersama pemuda dan warga serta pihak terkait ini dapat berguna bagi yang sedang kita bantu ".Kata Suliwa,"

Suliwa juga mengharapkan sekali agar kegiatan semacan ini dapat memberikan contoh yang positif kepada seluruh warga nasyarakat khususnya para generasi muda yang ada di negara kita ini. dengan demikian maka diharapkan agar generasi muda dapat selalu bersosial terhadap sesama ".harap Suliwa.

red : wi2t/ Slw( tim)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !