GRIB JAYA 88 PAC Kota Santuni 250 Anak - Anak Yatim Piatu di HUT RI ke -78

IMG-20230825-WA0004.jpg

Purwakarta Infonews - 

Momentum hari kemerdekaan RI 1945 yang ke - 78 sekaligus memperingati hari Ulang tahun ketua PAC GRIB 88 kota Burhanudin yang Ke - 47 tahun yakni dengan mengadakan kegiatan sosial keorganisaisi yaitu dengan mengadakan santunan pada anak yatim piatu oleh Lembaga Swadaya Masyarakat GERAKAN RAKYAT INDONESIA BERSATU ( GRIB JAYA 88 PAC KOTA PURWAKARTA ) yang dinahkodai pucuk pimpinan Burhanudin.

Acara di mulai dengan tausyiah oleh ustad toto sebelum acara di mulai tentunya mengingat kan bagai mana kita untuk mencintai anak-anak yatim piatu sedininya kita yang harus memperdulikan para anak untuk tersenyum, untuk itu marilah kita lebih cinta dan terlihat GRIB Jaya 88 PAC kota sangat memperdulikan tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir ketua PAC Kota GRIB Jaya Burhanudin bersama istri tercintanya dan sederetan seluruh anggota GRIB Jaya 88 PAC kota disamping itu terlihat hadir kepala kelurahan Nagri tengah engkun kuntadi Babinsa,kamtibmas TNI / Polri,RT/RW dan tentunya ada tamu kehormatan yaitu anggota DPRD dari Partai Gerindra Fitri yang ikut hadir di acara kegiatan sosial santunan anak yatim di acara yang di laksakan oleh GRIB Jaya 88 PAC kota.

"Penyerahan santunan pun secara simbolis diserahkan secara langsung oleh ketua kepada anak yatim piatu di rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI republik Indonesia yang ke-78 dan sekaligus tasyakur bi'nikmat hari Ulang tahun ketua GRIB JAYA 88 PAC KOTA BURHANUDIN Ke - 47 tahun.

Selama berkiparah menurutnya "Semoga dalam memimpin roda organisasi tentunya di barisan GRIB 88 PAC kota dalam keadaan sehat selalu senantiasa diberikan awet umur panjang yuswa berkah barokah dan tentunya semakin jaya semakin sukses bersama GRIB JAYA 88 PAC KOTA.

Santunanpun secara langsung pada anak-anak yatim sekitar 250 anak di kampung baru Lodaya 1 kelurahaan Nagri tengah kabupaten Purwakarta yang tergabung di beberapa Wilayah di Kelurhaan Nagri tengah Purwakarta.

“Santunan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada para anak yatim yang rutin akan kami laksanakan di setiap momen tertentu.,” ungkap Ketua GRIB JAYA 88 PAC KOTA kepada awak media dilokasi tempat halaman kantor sekretritan bersama GRIB PAC 88 kota penyaluran santunan kegiatan tersebut,Kamis, (24/08/2023).

Burhanudin mengatakan, GRIB JAYA 88 PAC KOTA akan selalu berusaha hadir di tengah masyarakat, khususnya masyarakat yang tertindas dan terdzolimi terutama yang membutuhkan uluran tangan-tangan bantuan dari kami.

“Kami akan menjadi garda terdepan bagi masyarakat yang tertindas dan terdzolimi. Oleh sebab itu, masyarakat jangan ragu untuk meminta bantuan kepada GRIB JAYA 88 PAC KOTA.Pintu kami selalu terbuka,” ujar Burhanudin.

Untuk itu,sambung Burhanudin,kami meminta doa kepada anak-anak yatim agar lembaga ini tetap amanah dan bisa menjadi jembatan bagi seluruh masyarakat khususnya masyarakat khususnya di kabupaten Purwakarta kota dan sekitarnya.

Ditambahkannya, GRIB JAYA 88 PAC KOTA juga telah memiliki tugas untuk membangkitkan semangat masyarakat khususnya para pemuda/i agar dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme dalam rangka menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.

Disamping itu,Burhanudin meminta kepada pemerintah terutama pemerintah di wilayah kabupaten purwakarta kota bisa melihat lagi masyarakatnya di bawah, karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan dan uluran dari pemerintah.

“ Karena bangai mana pun kuping Kami sering mendapatkan laporan - laporan dan aduan dari masyarakat yang merasa kurang diperhatikan oleh pemerintah.Kami berharap Pemda Purwakarta kedepannya bisa sering mengecek dan turun melihat ke bawah,” pungkasnya

Red : Mery

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !