GP. Ansor Kecamatan Purwokerto Barat Bersinergi Membangun Bangsa Dengan Stakeholder Setempat

PURWOKERTO - INFONEWS TERKINI -Derap kaki bergerak melangkah bersama menuju Rumah Dinas Camat Purwokerto Barat, Jumat,(15 /12/2023) yang dimulai pada pukul  09.00 WIB sampai Pukul10.00 WIB.

IMG-20231215-WA90.jpg

Pengurus Harian Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Purwokerto, Dipimpin sahabat Dani Nahar Sebagai Ketua Terpilih GP. Ansor Kecamtan Purwokerto Barat Bertemu dengan Camat Purwokerto Barat.

Ir. Sutarno ,MSi,Camat Purwokerto Barat  Menyambut  suka cita kedatangan Rombongan dari Pengurus Harian Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Purwokerto Barat.

IMG-20231215-WA0090.jpg

Beliau berharap  agar antara Pemerintah Kecamatan dan GP. Ansor PAC Purwokerto Barat dapat terbangun sinergitas yang baik,sehingga bisa memajukan pembangunan dan kegiatan khususnya di kepemudaan.

"Kami sangat siap mendapat mandat apabila ada program Pemerintah yang bisa di sinergitaskan  dengan GP Ansor PAC Purwokerto Barat,

"Pelatihan unsur kepemudaan misal dalam bidang Perikanan, Peternakan, UMKM dan program-program lainnya," Ucap Dani Nahar.

Sugiatmono selaku pengurus PH GP Ansor PAC Kecamatan Purwokerto Barat Antusias sekali mendengarkan diskusi Yang berlangsung, ini sangat baik untuk di program kan kedepan nya , mudah- mudahan bisa terlaksana seceptnya . agar GP Ansor bisa berkembang dengan baik para anggotanya, dan menjadi manusia yang berguna bagi Agama, Nusa Dan Bangsa.  " imbuhnya.

Pertemuan Singkat ini adalah ajang silaturahmi para sahabat - sahabat Ansor dengan pihak Pemerintah Kecamatan. 

"Jauh- jauh hari sudah direncanakan dan diagendakan untuk ketemu dengan bapak camat Purwokerto Barat. Alhamdulillah sudah terlaksana  dengan lancar dan tertib. Disela kegiatan beliau. 

"Alhamdulillah masih meluangkan  waktu untuk ketemu dan bersilaturahmi .sangat luar biasa imbuh Abdullah Rois PH Ansor PAC Purwokerto Barat.Terima kasih bapak camat atas waktu audien nya semoga menjadikan amal silaturahmi bagi kita semua ...Aamiin... "Tutupnya

 

Editor     :   Wg

Red.              Madya. RO15

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !