Geram! Warga Merasa Tertipu, Banyak Panti Pijat di Wilayah Cilengsi Bogor Ternyata Tempat Prostitusi

CILENGSI KABUPATEN BOGOR INFONEWS - 

IMG-20230507-WA0014.jpg

Praktek esek-esek berkedok panti pijat dan Spa marak di wilayah hukum Cilengsi.

Banyaknya praktek esek-esek yang marak di wilayah Cilengsi membuat gerah warga sekitar, khususnya wilayah ruko Metland Cilengsi.

Salah seorang warga pemukiman berinisial (B) mengatakan bahwa di area ruko Metland ada beberapa titik panti pijat dan Spa yang menyediakan jasa esek-esek. Kami pun selaku warga setempat merasa risih dengan adanya praktek prostitusi di wilayah kami,"Ucapnya.

Dalam hal ini seharusnya pihak terkait dari Dinas Pariwisata dan pihak berwajib melakukan sidak ketempat dimana panti pijat dan spa yang membuka jasa prostitusi guna memberikan arahan dan peruntukan usaha yang sesuai.

Banyaknya para pengusaha sekarang yang membuka usaha prostitusi dengan berkedok jasa pijat dan spa.

Maka dari itu perlunya peninjauan dan edukasi kepada setiap para pengusaha jasa pijat dan spa untuk menerapkan jasa pijat yang sebenarnya tanpa ada nya praktek esek-esek ditmpat usahanya.

Kami selaku Perwakilan warga khususnya komplek ruko Metland Cileungsi berharap kepada pihak berwajib dan pihak terkait lainnya agar dapat memberikan teguran kepada setiap pengusaha yang membuka jasa prostitusi berkedok panti pijat dan spa,"imbuhnya.

Saat kami dari tim investigasi Infonews melakukan penyelidikan, pada Minggu (7/5/2023) ternyata memang benar terdapat beberapa titik ruko wilayah Metland Cilengsi yang membuka jasa pijat dan spa plus-plus.

Untuk itu Dinas terkait agar dapat turun kelapangan mengecek dan memberikan himbauan kepada setiap pengusaha jasa pijat dan spa yang ada di wilayah Cilengsi.

 

Red : Gesthan Pramudya

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !