GELAR BUDAYA PENCAKSILAT DI MALL METLAND, PENGUNJUNG MALL BERHARAP GELARAN BUDAYA TERUS DIPERKENALKAN KEPADA MASYARAKAT

Caption

BOGOR INFONEWS - Acara Pagelaran Budaya Pencaksilat yang digelar Di mall Metland Cileungsi pada Hari minggu, (19/06/2022) berjalan dengan lancar Dan Mariah. Adapun acara dihadiri Dari para pemerintah daerah kabupaten Bogor.

Acara yang Di buka Oleh Plt Bupati Kabupaten Bogor Bapak Iwan setiwan beserta jajarannya. Serta turut Hadir camat Cilengsi,Danramil,lurah beserta instansi terkait Di dalam acara tersebut. Acara pun dimeriahkan Oleh artis Bela Diri pencaksilat kang cecep Dan pricilia nasution. Bapak Iwan setiawan selaku plt Bupati Kabupaten Bogor menghimbau agar terus melaksanakan kegiatan kebudayaan khususnya Di wilayah kabupaten Bogor.

Gelaran acara yang juga  dimeriahkan Dari beberapa Perguruan pencaksilat yang Ada Di kabupaten Bogor yang tergabung Di dalam organisasi IPSI (ikatan pencaksilat seluruh Indonesia).

Pihak nya Akan terus mendukung kegiatan kebudayaan yang Ada Di kabupaten Bogor, ujar plt bupati kabupaten Bogor kepada info news. Intinya Kita Harus melestarikan kebudayaan apapun yang Ada Di Indonesia, ucapnya.

RED by gesthan

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !