Gabungan Perguruan Pencaksilat Baratas, Galang Dana peduli palestina

BANJARNEGARA-INFONEWS TERKINI - Menyikapi dengan adanya korban perang di negara Palestina yang menimpa anak anak dan kaum perempuan..Sebagai rasa peduli dan kemanusiaan Sejumlah perguruan pencaksilat di wilayah Banjarnegara atas (Baratas) laksanakan kegiatan penggalangan dana peduli palestina,pada minggu (26/11/2023) lokasi kegiatan dilaksanakan di kompleks Halaman pos Damkar Kecamatan Karangkobar. 

IMG-20231126-WA0118.jpg

Peserta penggalangan dana tersebut  terdiri dari berbagai perguruan pencaksilat diantaranya PSHT. PAGAR NUSA,GASMI, TAPAK SUCI DAN IKSPI,y ang masing masing perguruan mengirimkan anggotanya.

Perguruan pencaksilat Baratas ini mewakili kecamatan Karangkobar, Kalibening, wanayasa, pandanarum dan kecamatan Batur. Sejak Pukul 09:00wib  Peserta sudah berkumpul di halaman pos damkar Karangkobar, kurang lebih 250 peserta putra putri.

Kepada awak media Infonews.kukuh Sujatmiko dari Perguruan silat PSHT mengatakan. "hari ini adalah penggalangan Dana dari teman teman pencaksilat baratas." Ini bantuan donasi untuk ke Palestina. "ucapnya.

Kukuh Sujatmiko menjelaskan bahwa Perguruan yang berkumpul pada hari ini adalah dari PSHT, PAGAR NUSA, TAPAK SUCI, GASMI dan IKSPI. yang Meliputi Distrik 5 dan 6 yaitu kecamatan Batur. Pejawaran wanayasa Karangkobar dan s Kalibening. Pesertanya sendiri sekitar 200 sampi 250 orang. Harapan ya bisa meringankan sodara sodara kita yang terkena musibah agresi militer di Palestina."Jelasnya

"Alhamdulilah pada hari ini donasi yang terkumpul keseluruhan adalah 9.065.300.(sembilan juta enampuluh limaribu tigaratus rupiah) dan langsung di serahkan ke Lazizmu. Untuk selanjutnya di salurkan masyarakat Palestina  yang terdampak perang..

 

 

Editor   :  Wg

Red.           Dewi Ratih 

                   (Madya team Infonews)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !