DPW IWO-Indonesia D. i Yogyakarta Menggelar Rapat Koordinasi bersama Pengurus DPD IWO-I se Yogyakarta

GUNUNG KIDUL - INFONEWS TERKINI - Menjelang verifikasi dewan pers, Ikatan Wartawan Online Indonesia IWO-Indonesia DPW DIY menggelar Rapat Kordinasi bersama pengurus DPD IWO-Indonesia se- Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (15/10/2023).

20231017_071411.png20231017_071314.png

Rakor yang di gelar di Kalahari Resto Wonosari Gunungkidul itu dihadiri oleh perwakilan pengurus DPW, dewan pengurus DPD Sleman, DPD Kota Yogyakarta, DPD Bantul, dan DPD Gunungkidul.

Dalam kesempatan tersebut, Anton Nurcahyono selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta menyampaikan kepada pengurus DPD untuk fokus penyiapan dokumen sebagai syarat verifikasi dewan pers pada Febuari 2024 mendatang.

“Untuk kepengurusan ditingkat DPD kabupaten kota sudah terbentuk 95 persen dan dokumen – dokumen seperti SKTO Kesbangpol, Surat Keputusan pengurus dan lain-lain sudah ter profelling dengan maksimal,”ucap Anton Nurcahyono.

20231017_071221.png

Selain itu, Anton juga menegaskan kepada setiap DPD untuk memperkuat pondasi kepengurusan tingkat internal sebelum menjalankan program-program IWO-Indonesia baik ditingkat provinsi maupun kabupaten kota Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Pondasi harus kita perkuat mulai dari susunan kepengurusan, KSB, dokumen administrasi legalstanding nya komplit terlebih dahulu,”imbuhnya.

Anton berharap dengan menguatkan pondasi kepengurusan IWO-Indonesia akan menumbuhkan rasa tanggung jawab setiap individu sehingga Ikatan Wartawan Online Indonesia akan berkembang dengan maksimal di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta

 

Editor  : Wg

Red      : Hermanto

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !