Di Tengah Kemarau Yang Panjang, Kadus Arif Yang Budiman Berbagi Air Bersih Buat Warga Masyarakat

PURBALINGGA -INFONEWS TERKINI -Ditengah kemarau panjang kekeringan terjadi dimana-mana termasuk di pinggiran kota Purbalingga tepatnya di Desa Pepedan Kecamatan Karangmoncol, tapi warga masyarakat Desa Pepedan merasa terbantu oleh Arif ( 48) yang membagikan air bersih dengan sukarelawan, Minggu (01/10/2023) 

IMG-20231001-WA0111.jpg

Bertepatan di hari kesaktian Pancasila Arif Kadus empat Desa Pepedan Droping air bersih buat warga masyarakat Desa Pepedan, sesuai dengan namanya Arif dan hatinya pun sangat Budiman sesuai dengan perkataan *Arif dan bijaksana* hingga rela berbagi kepada warga masyarakat yang kekurangan air bersih.

Arif Kadus empat Desa Pepedan menuturkan bahwa sudah satu pekan setiap hari berbagi air bersih buat warga masyarakat Desa Pepedan dan saya antar kesemua Kadus.

Saya tidak bisa berbagi yang lainya hanya air bersih ini yang saya bagikan kepada warga masyarakat Desa Pepedan Kecamatan Karangmoncol, dan Alhamdulillah saya punya sumber air yang sangat baik dan mencukupi untuk berbagi, sumur yang saya sedot airnya walaupun di ambil puluhan toren tidak kering.

Saya juga tidak tinggal diam sudah mengusulkan kepada BPBD namun sampai sekarang belum terealisasi, mungki BPBD juga padat jadwal untuk Droping air bersih, karena hampir 50% kekeringan, maka saya berinisial sendiri untuk menyalurkan bantuan air bersih kepada warga masyarakat.

Dalam penyaluran air bersih saya di bantu oleh tiga karyawan saya, kebetulan sehari-harinya kerjaan buat air isi ulang, Alhamdulillah pasarannya juga sudah cukup luas untuk di wilayah Kecamatan Karangmoncol.

Harapan saya semoga pihak-pihak terkait bisa cepat tanggap dengan warga masyarakat yang kekurangan air bersih ini, dan berharap semoga lekas turun hujan hingga warga masyarakat tidak kekeringan," pungkasnya.

Tarmun warga Kadus lima atas nama masyarakat mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Kadus Arif yang sudah sudi membantu menyalurkan air bersih buat warga Kadus lima.

Kami atas nama masyarakat cuman bisa mendoakan semo menjadi ladang pahala buat Kadus Arif dan rekan-rekannya, karena tidak semua orang rela berbagi tapi Kadus Arif hampir setiap tahun selalu berbagi air bersih di kala warga masyarakat kekurangan air bersih," tuturnya

 

Editor : Wg

Rep     : Wiwid.A/Ns

Red     : Madya

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !