Danrem 074/WRT Pimpin Upacara Serah Terima Pergantian Dandim Boyolali

Danrem 074/WRT Pimpin Upacara Serah Terima Pergantian Dandim Boyolali

BOYOLALI INFONEWS TERKINI - Komandan Korem 074/Wrt Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.IP memimpin acara Sertijab (Serah Terima Jabatan) Dandim 0724/Boyolali serta tradisi warga Korem 074/ Wrt yang digelar di Aula Makorem 074/Wrt Jl. Slamet Riyadi No. 550 Kerten Kecamatan Laweyan Kota Surakarta . Minggu malam (04/6/2023).

Jabatan Dandim 0724/Boyolali diserah terimakan dari Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. kepada Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.Pd. M. Han. Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. selanjutnya pindah ke kesatuan baru yaitu di PMMP TNI sebagai Kabag Kerma Bilateral Ditbenkersin, sedangkan Letkol Inf Wiweko sebelumnya menjabat sebagai Dansatdik Secata Rindam XIV/Patimura

Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.IP dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel.

“Serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel guna memberikan kesempatan kepada perwira untuk melakukan Tour of Duty dan Tour of Area dalam mengimplementasikan tugas, peran dan fungsinya, serta sebagai momentum dalam rangka membangun organisasi yang semakin adaptif, inovatif, tangguh dan responsif,” ucapnya.

Selanjutnya Danrem berharap agar pejabat Dandim 0724/Boyolali yang baru dapat meneruskan program yang belum diselesaikan oleh pejabat lama, Dia juga berharap kepada Dandim Yang baru melakukan terobosan dan inovasi yang konstruktif.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru, hendaknya dapat melakukan terobosan dan inovasi yang konstruktif apabila menghadapi hambatan dan kendala dalam melaksanakan tugas sehingga setiap tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan cepat, tepat dan tuntas,” pungkas Danrem.

Red by Madya/Ag Kmp

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !