CILEUNGSI BOGOR AKAN SEGERA MENJADI TUAN RUMAH PERHELATAN PAGELARAN BUDAYA NUSANTARA

IMG-20220630-WA0074.jpg
Ketua Persatuan Kebudayaan Nusantara: Gesthan Pramudya saat mempresentasikan gelar budaya Nusantara yang akan di pusatkan di Cilengsi Bogor.pto by gesthan 

BOGOR INFONEWS - Acara rapat kordinasi yang diadakan pihak kecamatan guna membahas acara atau pagelaran yang akan diadakan di wilayah Cilengsi berjalan dengan baik,adapun acara rapat kordinasi diadakan di gedung aula kecamatan Cilengsi.

Dalam pembahasan tersebut dihadiri juga dari pihak Polsek Cilengsi,Koramil Cilengsi,pusekamas Cilengsi serta dari Kanit pol PP Cilengsi. Agenda yang dibahas dimana semua pemohon acara harus mematuhi prosedur dan persyaratan yang berlaku,ujar bapak Adi Nugraha selaku Camat Cilengsi,kami disini selaku aparat setempat sangat mendukung program acara yang kalian buat,ucap nya.

IMG-20220630-WA0073.jpg
Caption

Di sisi lain pak Iwan selaku perwakilan dari Polsek Cilengsi juga menghimbau agar selalu mematuhi aturan dan prosedur yang berlaku.setiap panitia penyelenggara wajib membuat suatu keputusan apa yang di mandatkan dari pihak kecamatan untuk berlangsung nya acara.

Dalam rapat tersebut juga dihadiri dari beberapa pemohon acara anatara lain dari Paragon picture, net TV, Karang taruna Cilengsi dan pihak Metland Transyogi. Intinya kita sebagai pihak muspika selalu mendukung setiap acara yang akan dilakukan,asalkan semua sesuai prosedur dan aturan pemerintah.jika semua perijinan dibawah sudah terselesaikan silahkan lanjut untuk perijinan acara untuk ke Polsek dan polres ujar pak Adi Nugraha selaku Camat Cilengsi.

Red by gesthan 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !