Cieeee,cieeeeeee...!!! Yang Mau Menuntut Pengakuan,Kemarin Bapak Moyangnya, Sekarang Antek-anteknya

IMG-20230124-WA0162.jpg
1504 perangkat desa yang tergabung di PPDI kab Kebumen berangkat ke gedung DPR Jakarta.

KEBUMEN INFONEWS -Sebanyak 1504 orang perangkat desa se kabupaten kebumen berangkat menuju jakarta dengan menggunakan 30 bus dan 6 unit minibus.

Keberangkatan 1504 perangkat desa seKabupaten Kebumen ke jakarta tersebut bertujuan untuk menyampaikan aspirasinya yaitu menuntut agar pemerintah dapat memberikan status kepegawaian kepada perangkat desa dan Kesejahteraan bagi perangkat desa.

keberangkatan para perangkat desa tersebut dilepas oleh Bupati Kebumen H Arip Sugiyanto SH di Pendopo kebumian Kabupaten kebumen pada Selasa sore (24/1/2023).

Dalam kesempatanya Bilaludin koordinator PPDI kabupaten Kebumen saat di hubungi media infonews mengatakan bahwa pihaknya berharap, agar apa yang nenjadi keinginan rekan rekan perangkat desa ini dapat terlaksana dengan baik dan sesuai harapan dari semua rekan-rekan perangkat yaitu terkait kesejahteraan perangkat. dan status kepegawaian bagi para perangkat desa. "kata Bilaludin"

Bilaludin juga menjelaskan bahwa pihaknya mengharaokan agar aspirasi kami ini masuk prolegnas dan masuk dalam perubahan UU Desa. 

dan berharap Sultap Perangkat Desa bersumber dari APBN, dan Nomer Induk Perangkat Desa diterbitkan Secara Nasional Oleh Kemendgr"jelas Bilaludin.

Red : Madya/Hfd ( tim infonews)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !