Calon kepala desa Totogan Menginginkan Perubahan Dari Segala Bidang Demi Kesejahteraan Masyarakatnya.

P-IMG-20230821-WA0009.jpg
Yuliah Calon Kepala Desa Totogan Dengan Nomor Urut 02

KEBUMEN-INFONEWS.COM

Calon kepala desa totogan no urut 02 adalah Srikandi yang siap mengemban amanah masyarakat, untuk perubahan desa totogan.

Yuliyah (42) adalah calon kepala desa totogan dengan nomor urut 02, yang menginginkan perubahan dari segala bidang demi kesejahteraan masyarakatnya.

Yuliyah saat di temui media Infonews.com dirumahnya di desa Totogan  (21/8/2023). Yuliyah menyampaikan bahwa hati nuraninya terpanggil untuk mewujudkan perubahan di wilayah Desa Totogan.

Dirinya mencalonkan diri sebagai kepala desa ini yaitu  memiliki niat bahwa  saya menginginkan perubahan baik itu dari segi sosial kemasyarakatan . "kesejahteraan petani, infrastruktur dan pemerataan pembangunan dan mengangkat potensi desa, baik dari SDA dan SDM yang ada,  dengan keyakinan dan tekad bulat saya bisa melakukan perubahan dari segala bidang dengan ijin Allah SWT dan dukungan masyarakat "ucapnya.

Sedangkan, terkait dukungan ia mengatakan bahwa dirinya  berharap kepada seluruh warga masyarakat Totogan. "mari kita sama sama mewujudkan perubahan demi kesejahteraan warga desa totogan" pungkas yuliyah.

Yuliyah juga menjelaskan, bahwa pada sebelumnya  dirinya memang pernah bergabung di kader Pemberdayaan Masyarakat Desa (KPMD). "dengan dasar niat hati yang tulus maka saya berniat maju mengikuti kancah pemilihan kepala desa di desa kami yaitu desa totogan ini "pungkasnya.

Red: Madya Kwt

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !