Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo bersama Wakil Bupati Danang Maharsa Dalam Pelaksanakan Safari Tarawih Ramadhan 1444 Hijriyah

IMG-20230329-WA0177.jpg
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo bersama Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa kembali melaksanakan kegiatan Safari Tarawih Ramadhan 1444 Hijriyah

YOGYAKATA INFONEWS -Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo bersama Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa kembali melaksanakan kegiatan Safari Tarawih Ramadhan 1444 Hijriyah. Masjid Attaqwa Dusun Sangubanyu, Kalurahan Sumberrahayu, Moyudan menjadi tempat pertama dilaksanakannya Safari Tarawih pada Senin (27/3). 

Pelaksanaan kegiatan safari tarawih pada tahun ini direncanakan akan dilaksanakan sebanyak delapan kali di delapan kapanewon.

 Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh Pejabat OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman. 

Dalam sambutannya, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengatakan bahwa safari tarawih kembali dilaksanakan pada tahun ini namun tetap dengan memperhatikan protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah pada masa menuju Transisi Endemic. 

Selain menjadi momentum dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas ibadah, pada bulan Ramadhan ini7Kusini juga mengajak masyarakat untuk dapat terus menjaga persatuan dan kerukunan di masyarakat serta mengedepankan tolerasi. Sesuai dengan misi Pemerintah Kabupaten Sleman yaitu mewujudkan Sleman sebagai “Rumah Bersama” bagi seluruh komponen masyarakat. "

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo berharap layaknya filosofi sebuah rumah, dapat menjadi tempat yang paling nyaman dan aman bagi seluruh penghuninya,” katanya. 

Pada kegiatan ini, Kustini juga secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Takmir Masjid At-Taqwa sebesar Rp 36.360.000. Bantuan tersebut terdiri dari bantuan hibah Pemkab Sleman, Baznas Sleman, Kapanewon Moyudan, Kalurahan Sumberrahayu, Bank BPD DIY, Bank Sleman, dan PUDAM Sleman.

Red : Madya/Suharmanto tim Infonws

 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !