Bocah 7 tahun tenggelam saat berenang di kali Cibeet - Cariu.

IMG-20220723-WA0043.jpg

CARIU INFONEWS - Berita tenggelamnya bocah berusia 7 tahun di kali cibeet Cariu akhirnya ditemukan oleh warga 1 jam setelah kejadian. Adapun kronologi kejadian saat itu korban sedang bermain dengan 3 orang teman temannya dikali cibeet Cariu kabupaten Bogor ,tiba tiba korban hilang terseret arus kali Cibeet saat berenang bersama teman teman nya di kali cibeet.saat itu pula tmn korban panik dan memanggil warga untuk meminta bantuan. Saat itu pula warga serentak turun ke kali Cibeet Cariu guna mencari korban yang tenggelam.

Salah satu warga menyebutkan saat itu korban dan teman temannya sedang berenang di kali cibeet Cariu,tiba tiba korban menghilang dan tenggelam di dalam kali Cibeet tersebut,ungkap salah seorang warga kepada Info NEWS,Sabtu (23/07/2022) saat dikonfirmasi. Setelah lama warga mencari keberadaan korban di kali Cibeet Cariu,akhirny setelah 1 jam korban berhasil ditemukan warga dengan tidak bernyawa lagi.

Saat ini jenazah korban Rizki tersebut dibawa warga kerumah orangtuanya di daerah pasir kalong Cariu kabupaten Bogor. Harusnya ada larangan dari pihak pihak terkait agar melarang anak anak untuk berenang dan bermain di lokasi kejadian tersebut,agar tidak ada lagi korban selanjutnya.

 

Red : Gesthan 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • sungguh memprihatinkan.