Bermodal Modus Akan Dinikahi Hingga Pertontonkan Alat Kelamin Melalui Sambungan Video Call, Dua Janda ini Jadi Korban Lelaki Yang Sama " Nah loh..!!!

IMG-20230519-WA0100.jpg
TR  35 Tahun " Korban Tipu-tipu Modus Dinikahi yang ternyata bukan hanya dirinya yang menjadi korban.

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI- Sebut saja TR" (35 Tahun) janda beranak 2 warga Kalipelus Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah. Tergiur dijanjikan akan dinikahi oleh Pria berinisial "R" (Bukan Warga Asli Banjarnegara), Bahkan dirinya pernah dipaksa untuk melakukan perbuatan layaknya suami istri hingga diperlihatkan alat kelamin dari lelaki tersebut melalui sambungan Video call, Hal itu disampaikan langsung kepada Wartawan innews melalui sambungan Telp. Rabu (17/5/2023).

Menurut pengakuan TR "Awalnya ia menjanjikan akan menikahi saya dengan catatan agar meninggalkan suami siri saya,dan R pernah juga mengatakan pada dirinya bahwa nikah siri itu batasnya cuma tiga bulan selebihnya itu zina" ungkapnya kepada penulis.

TR juga mengatakan bahwa Saat di Kota Solo Jawa Tengah,dirinya  sering menerima ancaman dari R melalui sambungan telp, R meminta agar dirinya pulang ke Banjarnegara. " Ucap TR, bahkan menurut TR kepada penulis mengatakan bahwa R pernah bersama kedua orang temanya sempat menjemput saya ke kota Solo Jawa Tengah, meminta dirinya untuk melakukan hubungan layaknya suami istri di Kamar mandi namun hal itu saya tolak, Iapun sempat menunjukan alat kelaminya kepada saya melalui Video Call saat ia berada di kota Solo hingga dirinya  mengancam akan memblokir nomornya jika melakukan hal yang serupa." Lanjut TR.

TR juga mengatakan dirinya kerap dipaksa melakukan hubungan tersebut bukan hanya sekali saja namun permintaan dari lelaki berinisial R tersebut selalu ia tolak,  R pernah menginap di Rumah TR, bahkan hubungan keduanya pernah di pergoki oleh adiknya TR.

Hubungan yang sudah berjalan selama 10 bulan ternyata hanya janji manis belaka,  janji tinggal janji R hingga kini tidak menepati janji, bahkan setelah ditelusuri serta mengumpulkan informasi R ternyata bukan berasal dari Banjarnegara melainkan dari manado.

Merasa dirugikan akibat modus janji dinikahi, TR berencana akan melaporkan R kepihak yang berwajib, usut punya usut ternyata korban modus janji dinikahi yang dilakukan oleh R tersebut bukan hanya dialami oleh TR saja namun ED (47) perempuan berstatus janda warga Kabupaten Wonogiri inipun menjadi korban dengan Pria yang sama yaitu R.

Menurut ED, dirinya dijanjikan akan dinikahi oleh R bahkan ED pernah dimintai uang sekitar Rp.300.000 dan yang kedua kalinya kembali meminta uang dengan alasan untuk membeli motor ke temanya sekitar kurang lebih Rp.1.000.000 Namun permintaan yang kedua tidak ia berikan.hal itu disampaikan pada Wartawan innews melalui Sambungan Telp. Kamis (18/5/2023) malam.

"Ia menjelaskaskan, bahwa R pernah mengajaknya pergi ke salah satu Hotel yang ada di Banjarnegara namun ajakan tersebut ditolak olehnya, Kekecewaan ED terungkap usai mengetahui bahwa R sudah menikah dengan perempuan selain dirinya bahkan ia merasa dibohongi oleh janji manis R tersebut.

Bahkan ED pernah dihubungi oleh TR dan menceritakan terkait hubunganya dengan R, Mereka membuka obrolan terkait Modus janji dinikaihi oleh R, lantaran sama-sama manjadi korban dari janji palsunya iapun sempat merencanakan membuat laporan kepada pihak yang berwajib." Pungkas ED.

Sementara saat R dihubungi melalui sambungan Telp guna mengkonfirmasi terkait permasalahan tersebut ia menjelaskan, "Bahwa permasalahan tersebut sudah selesai dan ia menegaskan tidak jadi menikahinya dengan alasan tidak menyukai kelakuanya. Bahkan ia mengatakan bahwa perempuan tersebut tidak jelas dan suka memanfaatkan orang lain bahkan iapun mengelak jika dirinya pernah tidur bareng dengan TR.

Red : M tj J / Kw /Arf. (tim)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !