Audensi Lanjutan, LSM Harimau Desak Pemkab Banjarnegara Tindak Lanjuti Temuan Audit UPK Pagedongan

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI -

Guna menindak lanjuti audiensi yang pertama pada 7/8/2024 lalu, LSM Harimau DPC Banjarnegara kembali melyangkan surat permohonan kepada PJ Bupati Banjarnegara untuk diadakan  audensi kembali dan difasilitasi oleh Bakesbangpol Banjarnegara.

Audiensi yang di hadiri oleh Izac Daniel Aloys kepala Bakesbangpol Banjarnegara dan beberapa pihak diantaranya, Fajar nidaul Syarifah  Kasatpol PP Banjarnegara. Drs. ADI cahyono, M.M. Kepala Disperindakop Banjarnegara. Dan Fauzan perwakilan Irbasus dari inspektorat Banjarnegara., Kapolsek Banjarnegara dan 10 personil perwakilan LSM Harimau dari DPW jateng dan DPC Banjarnegara. Bertempat di aula Bakesbangpol pada kamis (5/9/ 2024).

Dalam uraianya di depan peserta Audiensi  Drs. Adi Cahyono, M.M, Kepala Disperindagkop Banjarnegara siap bersinergi dengan LSM Harimau dalam  memberantas usaha usaha yang berkedok  koperasi tetapi tidak memiliki legalitas.

Izac Daniel Aloys kepala Bakesbangpol Banjarnegara saat ditemui wartawan pasca audensi   menyampaikan."Acara pada hari ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar suasananya kondusif teman-teman yang meminta klarifikasi sudah bisa kita Berikan penjelasan  dan alhamdulillah" mereka sudah bisa menerima penjelasan yang disampaikan oleh Dinas.  Dan harapannya  mereka juga ingin ketemu Pak Bupati ya nanti kita agendakan," jelasnya

Sementara di tempat terpisah Nursusanto Sekretaris LSM Harimau DPC Kab Banjarnegara mengatakan kepada wartawan

" Alhamdulillah kami dari LSM harimau DPC Banjarnegara melaksanakan audiensi terkait 3 perihal yang kita pengen klarifikasi dan mendapatkan jawaban. Adapun langkah selanjutnya kita untuk mengawal audit dari inspektorat terkait untuk UPK Pagedongan. dan untuk Klinik ibunda menunggu Nanti  gelar perkara pada tanggal 10 september, nanti hasilnya seperti apa kita akan sampaikan kepada masyarakat.

Nur Susanto juga menambahkanc secara keseluruhan di Banjarnegara terkaitan untuk perizinan perizinan terkait klinik, koperasi dan usaha-usaha itu kan memang banyak hal yang harus dibenahi. terkait untuk lingkungan hidup   RSUD itu tetkait AMDAL sampai sekarang itu belum ada tindak lanjut," jelasnya.

Kita sebenarnya dengan adanya permohonan audiensi dengan PJ Bupati itu kita ingin klarifikasi  secara keseluruhan terkait beberapa permasalahan yang ada di Banjarnegara,"pungkasnya.

 

Red : Ratih

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !