Antar Ibunda Umroh Kebandara Naas Mobil Minibus Ditabrak Lari Dari Belakang

IMG-20220919-WA0054.jpg

KARAWANG INFONEWS - Untung tak dapat diraih Bala tak dapat tolak, demikianlah pribahasa yang kini dialami oleh keluarga dari kota Kuningan Jawa barat Satria Adiwijaya ini, bagaimana tidak saat keluarga besar ini hendak pulang setelah mengantarkan ibundanya yang hendak berangkat Umroh ketanah suci melalui Bandara Sukarno Hatta Tanggerang, saat mobil minibus berplat nomor E 1688 LN yang berpenumpang 10 orang terdiri dari 5 orang dewasa dan 5 orang anak-anak ini ditabrak dari belakang di Tol Jakarta-Cikampek KM 54.

IMG-20220919-WA0053.jpg

Mobil minibus yang sedang melaju dari arah Jakarta menuju Cikampek tersebut tepatnya di KM 54 tidak menyangka bakal ditabrak dari belakang dengan begitu keras hingga membuat kaget pengemudi dan juga seluruh penumpang yang ada didalamnya.

Beruntung saat kejadian Petugas Laka Lantas Kepolisian Polres Karawang langsung sigap dan menuju Tempat Kejadian dan langsung mengevakuasi korban ke RS. KARYA HUSADA Cikampek serta mengamankan mobil minibus yang terlihat rusak parah di bagian belakang.

Kejadian Senin 19/9/2022 pada pukul 13:00wib  yang begitu cepat hingga membuat pengemudi dan penumpang tidak dapat mengenali pelaku tabrak belakang tersebut yang langsung melarikan diri dengan cepat, " Alhamdulillah semuanya dalam keadaaan baik-baik saja hanya mengalami shock dan luka ringan saja," ucap Satria Adiwijaya.

Satria Adiwijaya juga menambahkan dirinya beserta keluarga mengucapakan banyak terimakasih kepada bapak Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dan khususnya jajaran anggota Lantas Polres Karawang serta Bapak Kasat Lantas AKP Laode Habibi Ade Jama yang begitu cepat respon menangapi laporan kecelakaan yang kami alami diwilayah hukum Polres Karawang, " Saya beserta keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Karawang khususnya jajaran Lakalantas polres Karawang yang sudah bergerak cepat menindak lanjuti laporan kami, sesuai tupoksi Polri yang mengayomi,melindungi dan melayani, " imbuh Satria.

Red : innews 

 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !