Anak Bunuh Ayah Kandung di Desa Selogiri, Pelaku Melarikan Diri!

KEBUMEN INFONEWS TERKINI -

Seorang anak lelaki bernama Ngadiman tega menghabisi nyawa ayahnya sendiri di Desa Selogiri, Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen, tepatnya di RT003, RW001 pada Rabu (19/6/2024).

Korban bernama Kasum mengalami luka yang sangat parah dengan sayatan senjata tajam, serta mengalami luka memar  akibat hantaman benda keras pada bagian kepalanya. dan korban (Kasum ) ditemukan sudah tidak bernyawa di lokasi kejadian.

Kasus peristiwa tersebut kini sedang ditangani oleh pihak  Polres Kebumen bahkan kasus ini masih dilakukan pengumpulan beberapa barang bukti. 

Pihak Kepolisian Polres Kebumen saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap  tersangka.dan diketahui pelaku pembunuhan tersebut  tengah melarikan diri.

AKBP Recky kepada wartawan menjelaskan, menurut informasi yang didapat  kejadian bermula ketika korban bernama Kasum pulang kampung dari rantau yaitu dari Desa Sari Makmur, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. 

Pada saat Korban Kasum bertemu dengan pelaku Ngadiman yang saat itu juga pulang kampung dari wilayah Yogyakarta di kampung halaman yaitu di Desa Selogiri Kecamatan Karanggayam Kabupaten Kebumen.

Namun entah ada persoalan apa, sehingga keduanya mengalami cekcok dan diikuti dengan  pemukulan oleh pelaku kepada Korban Kasum (sang Ayah). 

“Pada saat  kejadian menurut informasi sempat ada warga yang melihat pelaku dan korban tengah bertengkar disertai penganiayaan kepada korban bernama  Kasum  hingga mengakibatkan Korban meninggal dunia,  sekira pukul 09.45 WIB, “kata AKBP Recky.

AKBP Recky  juga menambahkan  setelah kejadian itu, warga masyarakat sekitar menemukan korban yang sudah tergeletak di belakang rumahnya.

Hingga berita ini diterbitkan  Kasus ini sedang di tangani pihak Polres Kebumen  serta pihak Polres kebumen sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan ini 

 

Red : Madya & Ratih Team Infonews 871

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !