ALUMNI MTS DARUL MA'ARIF PAMANUKAN ANGKATAN 92 RUTIN ADAKAN KEGIATAN BERBAGI SEMINGGU SEKALI KEPADA PENGGUNA JALAN SERTA PARA JAMA'AH SHOLAT JUMAT.




SUBANG INFONEWS - Alumni Mts Darul MA'ARIF angkatan 92 Pamanukan Subang, berbagi nasi kotak di bawah play over pamanukan, kepada para pengguna jalan jumat 10/06/2022
kegiatan rutin tersebut dilakukan setiap hari jumat di berbagai titik, menyasar para pengguna jalan, dan jamaah sholat jumat.



Ketua alumni abdul kholik kepada infonews mengatakan bahwa kegiatan tersebut sudah berjalan satu tahun, " Alhamdulillah kegiatan berbagi ini sudah kami lakukan kurang lebih satu tahun, respon serta dukungan dari para alumni pun begitu besar hingga berbagai kegiatan seperi berbagi nasi kotak tiap jumat dan santunan anak yatim dan dhuafa sebulan sekali." Ungkap Abdul Kholik.

Hal Nada juga di ungkapkan Alek salah satu alumni bahwa dirinya serta kawan- kawan sealumni merasa bahagia bisa berbagi dan silaturahmi bersama teman teman masa sekolah," Saya Sangat apresiasi kegiatan ini,terutama saya ucapakan Terimakasih kepada sahabat- sahabat masa sekolah dulu yang selalu support atas kegiatan yang sangat mulia ini,semoga kedepannya akan banyak hal serupa yang akan mengikuti jejak kegiatan ini, " ucap alek.



Kegiatan yang bertemakan "  indahnya berbagi " ini rencananya akan terus dilaksanakan rutin setiap bulannya.
diungkapkan oleh Darno yang juga salah satu wartawan senior di salah satu media ternama di kabupaten Subang yang juga salah seorang alumni Mts Darul Ma'arif,bahwa kegiatan rutin ini menggunakan anggaran Swadaya dari para alumni Daarul Ma'arif yang begitu antusias bahkan dirinya merasa bangga atas semangat para sahabat nya ini yang tak pernah terlihat lelah saat melakukan kegiatan berbagi tersebut," Saya merasa terharu dengan semangat para alumni ini,tak kenal lelah melakukan kegiatan ini dengan ketulusan hati". Ucap Darno.

RED BY DARNO DJ
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !