Aksi Mau Bunuh Diri Seorang Wanita Di Selamatkan Oleh Warga

BOGOR - INFONEWS TERKINI - Aksi percobaan bunuh diri seorang wanita paruh baya di aliran sungai Cileungsi Sabtu, 16/03/2024 dapat diselamatkan warga setempat. 

20240317_034433.jpg

Menurut saksi, saat itu korban pergi dari rumah sekitar pukul 13:00wib, mengarah ke jembatan Alternatif cibubur sungai Cileungsi. 

Korban sempat terlihat oleh pedagang kembang saat menyebrang berjalan kaki sendirian ke arah jembatan sungai cilengsi pukul 13:49wib.

Saat itu juga pengendara mobil yang melintasi jalur tersebut melihat korban sedang mondar mandir seperti melihat situasi di sekeliling, ujar Bagus

Sekitar pukul 13:52 wib korban sudah mulai naik ke pembatas jembatan sungai Cileungsi, seketika itu Bagus yang melihat kejadian tersebut langsung menepikan kendaraannya ke tepi jalan. 

Namun disaat Bagus hendak turun dari mobilnya,korban sudah melompat dan terjun bebas ke aliran sungai Cileungsi, sebelum korban korban sampai di dasar sungai, tubuh korban sempat tersangkut kabel Optik yang ada dibawah jembatan sungai Cileungsi. 

Korban saat itu sempat meronta dan tak lama kemudian tubuh korban jatuh ke aliran sungai cilengsi, sempat tenggelam karena mungkin tidak bisa berenang, ucap Bagus. 

Beruntung nyawa korban masih diselamatkan oleh warga setempat yang sedang mancing di sungai tersebut. 

Saat evakuasi korban di sungai tersebut membutuhkan waktu 2 jam dikarenkan kondisi lokasi sangat licin dan curam serta aliran sungai yang begitu deras. 

Untuk pertolongan pertama tim SAR dan warga sekitar membawa korban Ke rumah sakit terdekat guna pengobatan lebih lanjut. 

Untuk motif percobaan bunuh diri di duga karena depresi dan faktor ekonomi di dalam keluarga, hingga korban nekat melakukan aksi tersebut. 

Aksi percobaan bunuh diri tersebut bernama :  Yeyen, Usia 43 Tahun dengan alamat Kp. Nanggewer 2 RT 01/08 Desa Nagrak Gunung Putri Kabupaten Bogor. (@than)

 

Editor : @Wg

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !