Ada Apa Bunda Milenial Berkunjung ke Lapas IIB Banjarnegara

Banjarnegara, Infonews Terkini -

Dalam rangka mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan, Bunda Milenial Banjarnegara melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan berbagi takjil di Lapas Banjarnegara pada Minggu (17/3/2024).

Meskipun hujan lebat, ibu-ibu berkebaya dari Komunitas Bunda Milenial Banjarnegara tetap antusias datang ke Lapas Banjarnegara. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Bunda Milenial Dewi Ratih, didampingi oleh sejumlah pengurus dan anggota. Bunda Milenial Banjarnegara membagikan takjil untuk berbuka puasa berupa nasi lauk dan sayur. Dalam kegiatan ini, Bunda Milenial Banjarnegara bekerja sama dengan salah satu pengurus LSM Harimau dari PAC Kecamatan Rakit sebagai bentuk sinergitas antar organisasi.

Kedatangan Bunda Milenial di Lapas Banjarnegara diterima dengan baik oleh 3 orang petugas piket Lapas Banjarnegara.

Melalui pesan singkatnya di WhatsApp, Kalapas Kelas 11 B Banjarnegara, Bima Ganesha menyampaikan, "Terima kasih ibu-ibu dari Bunda Milenial Banjarnegara. Kami akan laporkan kegiatan positif ini kepada pimpinan di wilayah sebagai bentuk sinergitas dengan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Bunda Milenial Banjarnegara Dewi Ratih mengatakan kepada wartawan bahwa kegiatan ini dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan. "Berbagi dengan saudara-saudara binaan yang ada di Lapas Banjarnegara ini semoga bermanfaat dan membawa kebaikan untuk semua," kata Dewi Ratih.

Ratih menambahkan, "Kami juga berharap bahwa Bunda Milenial Banjarnegara harus semakin kompak, solid, dan juga semakin banyak melaksanakan kegiatan sosialnya yang mendatangkan manfaat bagi masyarakat baik di bidang budaya, sosial, dan kemanusiaan.

Madya Tjah Jana KH Sp, Kepala Perwakilan Media Infonews Jawa Tengah, saat dihubungi melalui sambungan WhatsApp oleh tim jurnalis Infonews871 Jateng, mengatakan bahwa dirinya sangat merasa bangga atas apa yang dilakukan oleh Bunda Milenial ini.

"Dan perlu diketahui bahwa ketua Bunda Milenial Banjarnegara adalah juga bagian dari seorang jurnalis dari media kita. Maka dari itu, mari kita support segala kegiatan sosial kemanusiaan yang di laksanakan oleh Bunda Milenial. Semoga kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh komunitas ini dapat bermanfaat bagi semua masyarakat," pungkasnya.

 

Reporter: Nyana Isaefulloh & Riyanto (Team Infonews Jateng)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !