Acara Puncak Kemerdekaan di Bogor: Tim Rajawali Gelar Pertunjukan Seni Budaya Debus Banten

BOGOR,INFONEWS -

 

1725172393232.jpg

Acara Puncak kemerdekaan di bulan Agustus, Tim Rajawali mengadakan acara seni Budaya Debus Banten. 

Acara yang berlangsung pada tanggal 31/08/2024 dikediaman Abah Budi Anggoro mendapat begitu banyak dukungan dari kalangan masyarakat, ormas, ada juga artis ternama. 

Acara yang bertajuk "Seni Budaya Debus" dalam memperingati hari puncak kemerdekaan, 31/08/2024 begitu meriah dan penuh kekompakan. 

Budi Anggoro, selaku pengasuh dan pembina di tim unit Rajawali mengatakan acara puncak kemerdekaan Ini sangat berkesan, sebab begitu banyak tamu yang hadir didalam acara tersebut," ucapnya. 

Beliaupun sangat berterimakasih kepada semua anggotanya yang telah berjuang untuk mengadakan acara ini,"saya juga mengucapkan banyak terimakasih terhadap rekan ormas dan artis ibukota yang bersedia hadir di dalam acara ini. 

Acara yang di gelar pada Sabtu 31/08/2024 banyak menyuguhkan berbagai atraksi debus nusantara, salah satunya sesepuh ternama Mbah Gimbal Sang Putra Alam turut hadir dan mempertunjukan aksi debusnya di acara tersebut. 

Selain Mbah Gimbal yang turut hadir diacara, ada juga artis ternama Deden Bagaskara yang turut hadir di dalam acara tersebut. Saat kami coba meminta tanggapan terhadap Deden Bagaskara, beliau mengatakan kesenian debus ini sangat begitu menarik dan dapat melestarikan kebudayaan seni yang ada di Nusantara khususnya didalam seni debus,"ucapnya. 

Disisi lain pada akhir acara, Mbah Gimbal berpesan kepada semua masyarakat untuk dapat mencintai dan melestarikan kesenian budaya apapun yang ada di Nusantara untuk dapat diturunkan kelak ke anak cucu kita semua,"ucapnya. 

Beliaupun berharap kepada semua pemuda-pemudi yang ada di Indonesia untuk dapat meneruskan dan melestarikan Kesenian Budaya Nusantara untuk masa depan kelak. 

Karena kalau bukan kita siapa lagi? ,"tegas Mbah Gimbal.

Lintas Suku Lintas Agama, NKRI Harga Mati, Salam Budaya Nusantara,"tutupnya.

Red : Gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !