Acara Jalan Sehat Pimpinan Pengurus Muhamadiyah Kab Kebumen Diikuti 27ribu Peserta

Picsart_22-09-11_21-53-36-483.jpg
Acara Jalan Sehat Muhamadiyah Kab Kebumen diikuti 27ribu peserta 

BINFONEWS871-11/9/2022( 09:00)wib.Pimpinan Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kab Kebumen megadakan gelar acara gerak jalan sehat.

Gelar acara tersebut dibagi dua tempat,yaitu,

1. Berlokasi di Alun-alun 

     Kab Kebumen.

2 Berlokasi diGombong,  

kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu 11/9/2022.kegiatan jalan tersebut diikuti oleh 27 ribu peserta.

Acara yang berlangsung di Alun-alun Kebumen dilepas oleh Bupati Kebumen Arif Sugiyanto.sedangkan yang di Gombong dilepas oleh Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih.

Bupati didampingi istrinya Iin Windarti. .selain itu Bupati juga turut serta mengikuti jalan sehat bersama para peserta lainnya.

Sebelum acara dimulai, Bupati bersama segenap jajaran pengurus daerah Muhammadiyah Kab Kebumen melepas 48 burung merpati.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, beserta Ketua PP Muhammadiyah Haedar Nashir menyaksikannya secara daring.

Bupati Arif Sugiyanyo mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik degan diadakannya kegiatan jalan sehat serentak karena dilaksanakan oleh Muhammadiyah se JawaTengah .

kegiatan ini dalam rangka menyemarakan Muktamar Muhammadiyah ke-48 yang akan berlangsung di Surakarta yang berlokasi di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada 18 /9/2022 hingga 20/9/2022.

Maka dari itu kita menyambut baik kegiatan ini,kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa dimana PDM dan Aisyiyah Kebumen mampu menggerakan warganya untuk ikut jalan sehat ''jelas Bupati Kebumen.

Bupati juga menambahkan, kegiatan ini bukan hanya sehat jasmani, namun juga suatu wujud kebersamaan dan kesolidan sesama warga Muhammadiyah dalam menyambut Muktamar. Ini patut kita apresiasi,"'pungkas Bupati.

Bupati juga berpesan,hanya itu saja namun Bupati juga mengajak seluruh warga Muhammadiyah untuk terus berperan aktif membantu pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat .sesuai kiprah Muhammadiyah sebagai salah satu ormas terbesar di Indonesia dan sudah tidak diragukan lagi komitmenya untuk NKRI.ini "tegas bupati.

Bupati Kebumen juga mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Muhammadiyah yang sudah banyak memberikan kontribusi terhadap pembangunan, dan peningkatan kualitas SDM di Kab Kebumen, melalui pendidikan,kesehatan, sosial, dan juga pemberdayaan ekonominya.

Red. : Madya/Muji/AgungPeP

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !