Warga Terdampak Banjir DiCipondoh Kota Tanggerang Dapat Perhatian Khusus Dari Camat Cipondoh

IMG-20220912-WA0018.jpg
ROTI DAN AIR MINERAL DISALURKAN KEPADA WARGA TERDAMPAK BANJIR OLEH PIHAK KECAMATAN CIPONDOH

KOTA TANGERANG INFONEWS871-Minggu 11/9/2022(13:45)wibS etelah diterjang hujan lebat pada 10/9/2022 hingga 11/9/2022 yang mengakibatkan banjir di sejumlah wilayah di Kota Tangerang beberapa wilayah terlapor kini sudah mulai surut dan mulai tahap pembersihan. diantaranya wilayah Kecamatan Cipondoh dan sekitarnya.

Rizal Ridolloh selaku camat Cipondoh mengungkapkan di wilayah Cipondoh saat masih terjadi genangan tersisa di pemukiman di bantaran Kali Angke. 

sedangkan wilayah lainnya beberapa petugas gabungan tengah membantu masyarakat untuk proses pembersihan dari sisa-sisa banjir, baik itu rumah warga, maupun fasilitas umum dan jalan utama serta lingkungan sekitar.

Tim kecamatan juga sudah membagikan 1.000 roti dan 20 dus air mineral guna sedikit membantu warga yang terdampak akibat banjir yah untuk sekadar sarapan pada pagi hari tadi. 

Penyaluran bantuan ini dilakukan di wilayah RW 06 dan RW 05 Kelurahan Petir, ""jelas Rizal, .

Rizal pun menjelaskan bahwa penyaluran ini dilakukan secara langsung dengan sistem door to door, kerumah warga terdampak.

Pada saat menjangkau pemukiman petugas menggunakan perahu karet. Petugas yang bertugas pun berusaha memastikan, semua warga baik baik saja yang bertahan di rumah ataupun warga yang sementara.mengungsi.

Semua pihak terkait pun bergerak ditengah masyarakat, saling membantu untuk meringankan beban warga terdampak. 

Rizal berharap Semoga segera surut dan normal kembali dan lingkungan dapat kembali bersih.dan ini harus ditangani secara bersama-sama, sehingga terasa lebih ringan untuk dilaksanakan dan di lalui "harap Rizal".(Camat Cipondoh).

Red Bambang N/Madya/Humcam

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !