Abyzar Wisnu Nugraha Siswa SDN Cicinde Utara 1 Raih Juara 1 Dicabang Olahraga Pencak Silat O2SN Kabupaten Karawang 2024

IMG-20240427-WA0008.jpg
Abyzar Wisnu Nugraha, saat menerima Trofi Juara Didampingi Orang Tua Sekaligus Pengasuh Padepokan Sinar Pusaka Putra Karawang.
Pto by innews
IMG-20240427-WA0010.jpg
Kepala Sekolah SDN Cicinde 1 Agus Juanda Beserta Guru Saat Dampingi Para Siswa/i Dalam O2SN Kabupaten Karawang.
Pto.by innews

KARAWANG - INFONEWS TERKINI Bupati Karawang, Aep Syaepuloh meresmikan pergelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Olahraga Tradisional (Oltrad) Kabupaten Karawang Tahun 2024 yang dilaksanakan di Lapang Karangpawitan, Rabu, 24 April 2024.

Bupati Aep dalam sambutannya mengatakan, gelaran ini sejalan dengan visi pendidikan nasional untuk mengembangkan potensi peserta didik agar menjadi individu yang beriman, berakhlak mulia, dan berilmu.

Ia juga menekankan pentingnya lingkungan yang mendukung untuk mengembangkan jiwa sportivitas, kompetitif, dan tanggung jawab.

Mari kita sama-sama menjunjung tinggi sportivitas dan semangat dalam bertanding agar generasi muda kita bisa membanggakan Kabupaten Karawang,” ungkapnya.

Hingar bingar kemeriahan pesta O2SN juga turut dirasakan oleh Abyzar Wisnu Nugraha siswa kelas 2 dari SDN Cicinde Utara 1 Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang yang berhasil menyabet juara 1 cabang olahraga Pencak Silat tingkat SD.

Padepokan Sinar Pusaka Putra Karawang tempat dimana Abyzar Wisnu Nugraha belajar beladiri pencak silat memang sudah banyak mencetak atlit khususnya cabang pencak silat di Kabupaten Karawang.

Bayu Eka Nugraha Pimpinan Padepokan Pencak silat Sinar Pusaka Putra Karawang saat di temui di lokasi acara mengatakan ,dirinya merasa bangga anak didik padepokannya menjadi juara " Pencak silat adalah salah satu seni budaya yang memang harus kita lestarikan dan saya merasa bangga di padepokan kami memiliki penerus yang berhasil mengharumkan nama sekolah dan juga desanya " ucap Bayu.

Hadir dalam pemberian penghargaan tersebut Kepala sekolah SDN Cicinde Utara 1 Agus Juanda beserta para guru.

Red : innews

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !