25 Perusahan Kini Sudah Tergabung Menjadi Kemitraan SMK Indonesia mas, woooww Domas Emang Keren...!!!!

Picsart_22-11-09_10-50-31-130.jpg

CILAMAYA-KARAWANG INFONEWS - SMK Indonesia mas Kembali lakukan Memorandum Of Understanding (MOU) dengan 5 perusahaan yang kini jadi rekanan rekrutmen Magang dan Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) bagi siswa/i SMK Indonesia mas.

Penanda tangan MOU yang  di laksanakan di Aula Metting Room Hotel EDUTEL Kampus SMK Indonesia mas ini juga dihadiri oleh para manager berbagai perusahaan.

IMG-20221109-WA0033.jpg

Hadir dalam penandatangan MOU tersebut Kepala Sekolah SMK Indonesia mas Rifiki Hasbullah. S.pd, M.Pd. Komite sekolah yang juga Sekjen LSM Kompak H.Andri Turnawan serta Ketua Yayasan Mulyadi Rusmianto.SE,M.si,SH,MM.

IMG-20221109-WA0031.jpg

Kepsek SMK Indonesia mas Rifki Hasbullah,mengatakan bahwa saat ini sudah 25 Perusahaan yang sudah bergabung menjadi kemitraan SMK Indonesia mas," Perusahaan yang menjadi kemitraan yang saat ini hadir dalam MOU adalah PT.MPS yang diwakili Bapak Samsudin wakil Direktur, PT .Yasong Sukses Internasional, yang langsung hadir General Manager nya Bapak Adi Kurniawan, PT.SH Garment Bapak  Andi Dasril daeng SE. selaku HRD nya, PT. AHHAS Remaja Motor Bapak Candra gunawan Selaku Kepala Bengkel, Hotel Asialink dengan ibu Shela selaku HRD nya, semua hadir dalam penandatanganan MOU tersebut " ucap Rifki Kepsek SMK Indonesia mas.

Dalam acara tersebut juga diberikan materi pembekalan persiapan pra PKL dan PKL serta Etitude dalam melaksanakan PKL, hadir pemberian materi tersebut ibu Nenden Eva Nofiyanti SH,CHRM, Nenden Noviyanti.SH,CHRM saat menyampaikan materi pembekalan mengatakan bahwa dalam PKL yang terpenting itu adalah Etitude atau sopan santun dalam menghadapi konsumen dalam hal ini tamu khususnya bagi siswa/i dibidang perhotelan.

Red : innews 

 

 

 

 

 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !