Persatuan Kebudayaan Nusantara (PKN) Temui Anggota Dewan Komisi IV DPRD Bahas Terkait Acara Gelar Budaya Yang Akan Dilaksanakan Pada Oktober 2022.

BOGOR INFONEWS-Pertemuan antara Persatuan Kebudayaan Nusantara dengan Anggota Dewan komisi IV DPRD bapak Mu'ad khalim berjalan dengan lancar.

Ada pun dalam pembahasan tersebut membahas tentang acara yang akan dilaksanakan oleh Persatuan Kebudayaan Nusantara pada di bulan Oktober 2022.



"Saya sangat mendukung dan suport dalam acara tersebut,insyaallah saya akan membantu teman teman untuk menggelar acara tersebut supaya berjalan dengan lancar,"ujar bapak Mu'ad khalim selaku anggota dewan DPRD komisi IV kepada Info NEWS.

Saudara Rizki Gusman selaku ketua persatuan kebudayaan Nusantara (PKN) sangat berterimakasih kepada Bapak mu'ad khalim yang telah membantu dan memberi arahan serta masukan kepada kita semua.



Dalam hal ini bapak Mu'ad khalim sangat setuju dan suport apa yang akan dilakukan pecinta pecinta Budaya yang akan membangkitkan kembali Budaya yang ada di Nusantara.

Dalam hal ini pun ketua umum (Ketum) Gesthan Pramudya juga mengungkapkan bahwasanya dirinya sangat berterimakasih kepada pihak pihak yang telah membantu di dalam segi moril,sampai acara pagelaran budaya Nusantara ini bisa berjalan dengan lancar.

Kita akan mengikuti semua prosedur prosedur kegiatan yang akan kita selenggarakan,agar acara atau festival budaya ini bisa berjalan dengan lancar dan kondusif.
"Kita juga akan berkordinasi dengan pihak pihak terkait,"ucap Rizki selaku ketua kepada info NEWS.

Semoga dengan adanya kesenian budaya Nusantara ini bisa mengangkat kebudayaan khususnya di wilayah Cilengsi kabupaten Bogor.ucap Rizki .Minggu (22/05/2022) saat ditemui di lokasi.

Kalau bukan kita yang membangkitkan budaya,siapa lagi ucap bapak Mu'ad khalim kepada info NEWS.
Intinya saya siap membantu teman teman budaya untuk memberi arahan dan masukan.

RED BY GESTHAN

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !