PO.DAMRI CABANG WONOSOBO BERIKAN PELAYANAN PRIMA DAN MEMUASKAN BAGI PARA PENGGUNA JASA ANGKUTAN.

WONOSOBO INFONEWS - Damri adalah salah satu perusahaan Otobus yang dibawah naungan BUMN maka dari itu perusahaan yang bergerak dibidang jasa angkutan umum dan pariwisata tersebut dalam melayani pengguna jasanya sangatlah baik dan perlu kita berikan apresiasi yg baik.


Perum DAMRI banyak memiliki cabang cabang kantor perwakilan di beberapa daerah maka dari itu jasa layanan bus damri banyak diminati masyarakat diantaranya adalah armada Perum DAMRI cabang Jakarta yang mayoritas pelanggannya adalah masyarakat Kabupaten Wonosobo .

DAMRI Wonosobo dalam melayani pelanggannya sangatlah baik dan extra hati-hati serta dalam melayani setiap pengguna jasanya dengan ramah dan sopan penuh dengan tata krama
Dengan demikian maka pelanggan nya merasa nyaman.
Begitupula dari semua Crew nya juga demikian dalam melayani pelanggannya sangat baik ramah dan sopan.
DAMRI cabang Wonosobo memang banyak diminati warga Wonosobo dan sekitarnya
Setiap hari DAMRI cabang Wonosobo memberangkatkan armadanya dan terpencar di beberapa wilayah seperti halnya wilayah Banjarnegara dan Purbalingga.



Mengingat bus perum DAMRI adalah perusahaan Otobus dibawah naungan BUMN maka tarip ongkos bus DAMRI pun mengikuti aturan sesuai dengan peraturan pemerintah sehingga masyarakat merasa terjangkau dalam membeli tiket bus damri .



RED MADYA TJAH JANA

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !