PARKIR PARA PENGUNJUNG PASAR BENGKOK TANGGERANG SEMERAWUT.

SEMERAWUT ; Parkir pengunjung pasar Bengkok Tanggerang menghabiskan badan jalan hingga membuat para pengguna jalan sulit melintas.
pto by TJAH jana

TANGGERANG INFONEWS - Pasar bengkok adalah salah satu pasar tradisional yang ada di wilayah kecamatan pinang kota tangerang.


Pasar bengkok memang tertata sangat rapi .namun hampir setiap harinya terjadi kemacetan yang sangat sangat membosankan dan meresahkan pengguna jalan.
Kemacetan tersebut diakibatkan oleh pengunjung pasar yang memakirkan kendaraan motornya sembarangan alias semaunya sendiri dan  tanpa disadari berakibat kemacetan jalan yang sangat parah, Dan meresahkan pengguna jalan. 
Padahal pihak pengelola pasar sudah menyediakan sarana parkir bagi pengunjung pasar

Pihak pengelola pasarpun sudah kewalahan dan sudah berkali kali menghimbau agar pengunjung pasar memakirkan kendaraannya di tempat parkir yang sudah di sediakan pihak pengelola pasar. 

Dengan demikian maka terjadilah kemacetan jalan yang sangat sangat membosankan hampir setiap hari terjadi kemacetan yang diakibatkan dari ulah pengunjung pasar yang memakirkan motornya sembarangan

Banyak warga pengguna jalan yang sehari harinya melintasi jalan tersebut kecewa atas kesemrawutan yang di akibatkan dari para pengunjung pasar yang semaunya memakirkan motornya di jalan.

RED BY MADYA TJAH JANA

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !