IKN (Ikatan Kebudayaan Nusantara) MENGUAK SEJARAH SERTA KEBUDAYAAN NUSANTARA.

BOGOR INFONEWS - Musyawarah yang diadakan Ikatan kebudayaan Nusantara (IKN) yang dilakukan dikediaman Abah Budi Anggoro,salah satunya membahas tentang budaya yang ada di Nusantara ini.
Ikatan kebudayaan Nusantara (IKN) yang terletak di wilayah Cilengsi kabupaten Bogor,akan mengangkat atau menaikan kembali Budaya dan ciri khas Bogor timur,khusnya di wilayah Cilengsi kabupaten Bogor.

Adapun Kang Eky selaku Ketua ikatan kebudayaan Nusantara (IKN) menyebutkan,kita akan menguak kembali sejarah sejarah yang ada di wilayah Cilengsi kabupaten Bogor,ucap Kang Eky kepada Info NEWS,Senin (26/04/2022) saat ditemui dilokasi.



Abah Budi Anggoro selaku pembina di Ikatan kebudayaan Nusantara (IKN) Juga menyebutkan,bahwa ikatan kebudayaan ini hanya untuk sebagai wadah silahturahmi dengan saudara saudara kita semua.
Budaya itu tidak memandang suku,ras dan agama,semua sama kalau kita sebagai seorang budaya,ujar abah Budi Anggoro kepada Info NEWS.

Kita selaku Pendiri Ikatan kebudayaan Nusantara akan menggelar atau melakukan pentas seni budaya di wilayah Cilengsi kabupaten Bogor.
Insyaallah dalam waktu dekat kita akan menggelar seni budaya Akbar di wilayah Cilengsi kabupaten Bogor,tegas Kang youpi kepada Info NEWS.

Adapun acara nanti yang akan kita gelar,kita akan mengundang semua budayawan yang ada di Nusantara untuk bisa ikut andil memeriahkan seni kebudayaan nanti yang akan kita selenggarakan ucap Kang Eky kepada Info NEWS.

Dalam hal ini pun kita tidak meninggalkan para sesepuh sesepuh yang ada di Bogor timur,kita akan mulai mengangkat,menguak dan menelusuri semua peninggalan sejarah budaya yang dulu pernah ada di wilayah Cilengsi kabupaten Bogor,ucap Kang youpi.

Insyaallah untuk kedepannya Ikatan kebudayaan Nusantara bisa lebih maju dan mengangkat budaya yang ada di Nusantara.
Kita hanya butuh bantuan suport dan doa dari semua sesepuh sesepuh yang ada di Nusantara.karena dari budaya lah agama itu ada,ucap Kang Eky kepada Info NEWS.

RED BY GESTHAN

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !