PROGRAM MUDIK GRATIS BERSAMA DISHUB DAN PEMKAB KARAWANG.

Sebanyak 79 pemudik siap diberangkatkan ke tujuannya masing-masing di wilayah Jawa tengah.
pto by nico

KARAWANG INFONEWS - Kegembiraan Terlihat Di Wajah Para Pemudik, Pasalnya, Kali ini, Pemerintah Kabupaten Karawang, Adakan Program Mudik Gratis , Yang bekerjasama dengan PO Bis Di Karawang.

Sebelum Pelepasan KaDishub Arief Maryugo Mengatakan , Semoga Dengan Adanya, Program Mudik Gratis ini, Dapat Meringankan, Beban ,Apa lagi Pada Saat ini Masih Dalam kondisi Vandemi Covid masih merebak, Kadishub Juga menambah kan agar para pemudik Ketika dalam Perjalanan Tetap mematuhi Peraturan Prokes Kesehatan, juga Semoga Selamat Sampai Tujuan.


Kadishub H. Arief Maryugo S.IP yang Juga Di Dampingi Kabid Sarana H. Dodi Hermawan SE dan Kasie Angkutan dalam Trayek serta Angkutan Barang Yunus Kusriwanto S.Si.T.
Mengatakan Kepada Wartawan Infonews bahwa Dengan Adanya Program Mudik Gratis Pemkab Karawang ini bisa sedikit meringankan Biaya Transportasi kepulangan para pemudik yang hendak pulang ke kampung halamannya yang Mana pada Saat Menjelang Hari Raya Idul Fitri Biaya Transportasi Akan Naik.
Yunus, Kriswanto S.S.iT juga Menambahkan Program Mudik Gratis ini, akan Berlanjut Sesuai Arahan Ibu Bupati.
Yang Mana Sebelumnya Sudah Ada.

Maman Salah Satu Pemudik,Dari Kuningan Mengatakan Sangat Senang Dan Gembira Yang Selama Di Musim Pandemi ini, Baru Kali ini Mudik Dan Alhamdulillah Terdaftar Mudik Gratis.
Untuk Kali ini, Tujuan Mudik Ke Kuningan .
Sebanyak 79 Pemudik bisa diberangkatkan pada tahun ini,Maman juga Mengucapkan banyak Terimakasih Kepada Ibu Bupati Dan Bapa Bapa Dishub Ungkapnya.

Red Niko Hasanudin

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !