PRIA BERSERAGAM TNI LENGKAP TIPU PEMILIK WARUNG DENGAN MODUS TUKAR UANG.

IBU AMINAH PEMILIK WARUNG KORBAN PENIPUAN YANG DIDUGA MENGAKU ANGGOTA TNI.
PTO by moro

SUBANG INFONEWS - Beberapa minggu menjelang bulan suci Ramadhan di wilayah Kecamatan Pusakanagara dan Pusakajaya tepat nya di Dusun Pasir Jati Desa Pusakajaya  seorang pedagang yang bernama ibu Aminah umur 45 thn warga Desa Pusakajaya Rt 18 Rw, 04 yang berdagang dipinggir tanggul Dusun Pasir Jati. Rabu 30/3/22 menjadi korban Penipuan dengan pura-pura sebagai pembeli.

Awal mulanya datang seorang pria berpakaian seragam Loreng Lengkap TNI dengan mempergunakan kendaraan sepeda motor Beat warna putih lalu memesan kopi hitam 10 bungkus alasan nya buat kekantor Koramil Pusakanagara, lalu si pemilik warung mengguntingkan bungkus kopi lalu dimasukan kesebuah kantong plastik satu persatu, dan sebelum kopi akan dicampur air panas orang tersebut memesan mie rebus pakai telur lalu ibu pemilik warung merebus air terlebih dahulu

Sebelum air mendidih akhirnya pelaku tadi memulai aksi nya dengan alasan menukar uang receh pecahan sepuluh ribuan dan lima ribuan sebesar Rp 200 rb, akhir nya pemilik warung mengambil uang nya lalu diberikan nya uang tersebut dan ketika si ibu menanyakan uang tukaran nya mana. Si Pelaku menjawab ya nanti bu mie nya aja belum matang.

Lalu si ibu pemilik warung meneruskan merebus mie nya ke dapur dan ketika itu juga si pelaku bergegas melarikan diri dengan membawa uang yang ditukarkan tadi sebesar Rp 200 rb. dan mendengar suara motor di setater si ibu langsung bergegas keluar, ternyata orang tersebut sudah melarikan diri. Dengan kejadian ini pemilik melaporkan ke Polsek Pusakanagara.

Red - Moro Artyansyah

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !