PERAMPAS HANDPHONE TAK PANDANG BULU DI WILAYAH CILENGSI-JONGGOL BAHKAN PELAKU TAK SEGAN-SEGAN LUKAI KORBANNYA.

Gambar ilustrasi : Maraknya pembegalan bahkan tak segan-segan para pelaku melukai korbannya.

BOGOR-JONGGO INFONEWS -
Begal yang terjadi di wilayah Bogor,khususnya wilayah Cilengsi-Jonggol semakin Merajalela.
Belum lama ini terjadi pembegalan sebuah Handphone di wilayah Jonggol.

"Rio,sebagai Korban mengatakan,pada saat itu sekitar pukul 20:30wib dirinya lagi asyik sedang bermain HP di perkampungan dekat rumahnya.tidak lama kemudian muncul 2 orang pria menggunakan Motor Jenis KLX menghampiri Rio,tanpa basa basi 2 orang tersebut mengambil HP yang ada ditangan Rio,bahkan dengan sangat brutal nya kedua begal tersebut Membacok Pinggang Rio dengan SAJAM jenis golok,Ujar seorang warga kepada Info NEWS,Senin (28/03/2022) saat ditemui di lokasi.

Rio salah seorang korban perampasan oleh sekawanan begal hp , bahkan pelaku tak segan-segan melukai korban.
pto by gesthan



Menurut salah satu orang warga yang bernama ibu Siti,menyebutkan,baru kali ini kejadian pembegalan sampai masuk kedalam perkampungan,kita sebagai warga semua menjadi resah dan takut atas musibah yang menimpa Rio,tandas ibu Siti kepada Info NEWS.

Sampai saat ini pun pihak keluarga korban hanya merawat Rio dirumah,tanpa dibawa ke rumah sakit,ujar salah satu orang warga.

Kami berharap dengan kejadian pembegalan di dalam perkampungan menjadi perhatian bagi Aparat aparat Hukum khususnya di wilayah Jonggol.jangan sampai kejadian serupa menimpa orang lain,ucap warga.

Sampai saat ini pihak keluarga pun belum melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib maupun Aparat Desa setempat.

Pihak keluarga korban ingin adanya keamanan kampung oleh pihak pihak terkait,agar kasus pembegalan yang menimpa anak tidak terjadi kepada anak2 yang lain,ucapnya kepada Info NEWS.

Semoga pihak kepolisian Jonggol dan aparat desa setempat bisa memberi kenyamanan bagi warga kampung Cisaat lebak Jonggol,ucap seorang warga.

Red -Gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !