PEMUDA GIDOSEBUA APRESIASI USAHA PEMDES TETEHOSI 1 DALAM PENANGANAN JALAN LONGSOR.

J bate'e tokoh pemuda genangan.
pto by innews

GUNUNGSITOLI INFONEWS – Terkait dengan longsornya jalan yang terletak di Desa Tetehosi 1 Dusun III Gidosebua Kota Gunungsitoli Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Pada Beberapa Bulan Yang lalu akibat Guyuran Hujan deras yang di sertakan Banjir.

Jalan tersebut merupakan jalan satu-satunya yang sering di lalui oleh masyarakat untuk melaksanakan aktivitas pertanian. Jalan tersebut juga terhubung ke Desa Tetehosi 1 – Desa Hiliweto Idanoi, Yang saat ini tidak dapat di lalui kendaraan lagi.

Atas kejadian tersebut, Pemerintah Desa Tetehosi 1 menyampaikan permintaan kepada Dinas terkait untuk melakukan penanganan dengan cepat. Hingga Pada Tanggal 11 Maret 2022 Pemerintah Desa Tetehosi 1 Mengadakan Pertemuan Sosialisasi Penanganan jalan tersebut yang dihadiri oleh Camat Gunungsitoli Idanoi, Dinas PUPR Gunungsitoli, Masyarakat Gidosebua atau Sekitar Dan Pemerintah Desa Tetehosi 1 Yang Dilaksanakan Di Gedung Gereja Amin Jemaat Gidosebua.

Pada pertemuan tersebut adapun beberapa hasil pertemuan sosialisasi yaitu ;

PUPR Kota Gunungsitoli Bersedia Membangun Jalan alternatif Untuk Di lintasi Masyarakat Untuk Ber-aktivitas.
Pemilik Lahan Tanah Bersedia Memberikan Tanah Miliknya Dalam Bentuk Pinjam Pakai Selama 2 Tahun Atau Sampai Jalan Utama Terbangun.

Atas hasil pertemuan tersebut salah seorang warga yang tidak mau sebutkan namanya menyampaikan ;

Kami berharap kepada masyarakat sebesar-besarnya untuk pemerintah Kota Gunungsitoli, melalui Dinas PU Gunungsitoli atas dan harapan yang telah diharapkan, dan kami juga berharap jalan alternatif yang dapat diimplementasikan dalam waktu singkat” Harapannya.

Atas nama Pemuda Setempat Juga Menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli, PUPR Gunungsitoli, Camat Gunungsitoli, Dan Pemerintah Desa Tetehosi 1 Yang Telah berusaha semaksimal mungkin dalam menyampaikan keluhan masyarakat Gidosebua dan sekitarnya, Ucap J. Bate'e.

Red-innews

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !