STOP KEKERASAN TERHADAP JURNALIS.

BOGOR Info NEWS - Terkait Pemukulan Tiga Orang Jurnalistik dari Media Online Publikasi Nasional,dan media online Cakrawala TV,Saudara maman, Tomy Ady dan Yunus firdaus,mengaku telah mengalami suatu tindakan kekerasan fisik dari beberapa orang di lokasi.Dan salah satunya adalah Oknum RT di Desa tlajung udik.kejadian tepatnya di depan warung bakso sukowati, Desa Bojong nangka kecamatan Gunung Putri kabupaten Bogor.Jawa barat.ketika sedang melakukan peliputan nya sebagai jurnalistik.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu,(19/02/2022),sekitar pukul 19:00wib.saat itu ketiga jurnalis sedang melakukan peliputan atau wawancara terkait adanya dugaan kerumunan di warung bakso tersebut.
Pada saat kita melintas,kita melihat adanya keramaian dan kumpul kumpul di warung bakso sukowati.lantas kita mampir dan meminta izin kepada salah satu orang untuk melakukan peliputan.namun tiba tiba datanglah salah satu orang yang dengan geram menanyakan identitas kami semua.tanpa ada kompromi orang tersebut langsung memiting leher serta memberikan pukulan ke wajah kami.ternyata orang tersebut adalah salah satu oknum RT di wilayah tersebut.ujar ketiga jurnalis kepada Info NEWS.

Walupun kami sudah menjelaskan,namun tak dihiraukan,justru malah semakin brutal perlakuan mereka terhadap kami.
Kejadian tersebut dibenarkan oleh saksi mata dan juga korban saudara Yunus firdaus " .betul itu bang saat kejadian bogem mentah langsung mendarat ke wajah kami,"ungkapnya kepada Info NEWS

Bahkan kami sudah menunjukan KTA identitas kami.KTA identitas kami pun dirampas,sambil menarik baju kami dan memukul,imbuh nya kepada Awak Media.

Dalam kejadian tersebut tiga korban sudah melakukan pemeriksaan medis dan visum,serta membuat pelaporan ke POLSEK Gunung Putri.
Saya meminta kepada pihak kepolisian untuk mengusut atau menguak tuntas atas kejadian yang kami alami.karena ini sudah sangat keterlaluan.Dan sampai saat ini kejadian tersebut masih ditangani oleh pihak kepolisian POLSEK Gunung Putri - Bogor.ucapnya.

Red - Gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !