MUSRENBANG KECAMATAN BANYUSARI BAHAS RENCANA PEMBANGUNAN YANG BELUM TEREALISASIKAN DI TAHUN 2021.

Musrembang Kecamatan Banyusari.Pto by Egi

BANYUSARI KARAWANG INNEWS -
Dalam rangka gelar acara (Musrenbang) Musyawarah Rencana Pembangunan.
untuk memenuhi kebutuhan serapan pembangunan disetiap desa yang belum terealisasikan ditahun 2021 diwilayah tingkat Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang.

Untuk rencana pengajuan pembangunan ditahun 2022 dan 2023 para kepala desa sekecamatan Banyusari adakan acara (Musrenbang) diruangan aula kantor kecamatan banyusari.

Acara (Musrenbang) yang berlangsung kamis 17/02/2022 sekira mulai dari jam 09:00 s/d selesai.
Dipimpin langsung oleh camat Banyusari, Iwan Ridwan f.

hadir diantaranya (DPRD) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karawang. H.Muhammad dimyati SE dari fraksi Partai Gerindra Komisi (III) Dapil (V) yang meliputi bidang keuangan daerah, perpajakan, Retribusi perbankan, perusahaan patungan, sumbangan dari pihak ke 3, dan aset - aset daerah kabupaten, hadir pula dari Dinsos, BAPEDA dan
dinas (PUPR) serta 12 kepala desa sekecamatan Banyusari.

Terkait dengan yang menjadi dasar usulan para kepala desa sekecamatan Banyusari melalui aspirasi yang disampaikan dalam acara Musrenbang ini, adalah dari segi Perekonomian,Pendidikan Pembangunan Infrastruktur, poros jalan dan Normalisasi saluran pengairan pertanian.

H.Muhammad dimyati SE dalam sambutannya mengatakan.
Kami terima semua usulan ini dan akan kami kawal semua aspirasi dan akan kami bawa dalam sidang DPRD kabupaten karawang agar dapat terealisasikan usulan-usulan ditahun 2022 agar terealisasikan thn 2023 mendatang. "katanya.

RED - EGI ALAMSYAH

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !