LSM GMB BERIKAN SANTUNAN ANAK YATIM.

Ketua LSM GMB Umar Bule,saat berikan santunan anak yatim.pto by gesthan.

BOGOR - Acara santunan Anak Yatim yang di gelar pada hari Minggu (23/01/2022) yang dilakukan oleh LSM GMB (Gerakan Masyarakat Bersatu) berlangsung Hikmat dan lancar.

"Acara yang dihadiri 120 orang anak yatim adalah suatu Program yang dilakukan LSM GMB Cilengsi setiap 1 bulan sekali,Ujar KETUA LSM GMB Umar Bule kepada Info NEWS (23/01/2022) saat ditemui di tengah tengah acara.

Acara pun dihadiri dari berbagai elemen Ormas dari LMP,MAUNG BODAS,FKKPI,Karang taruna dan Lurah desa setempat.

"LSM GMB Cilengsi akan terus berkolaborasi dengan ormas ormas lain nya yang berada di wilayah Cilengsi untuk meningkat kan kerjasama dan membantu warga atau masyarakat yang membutuhkan bantuan.

" Dengan adanya kegiatan seperti ini semoga bisa membantu untuk orang orang yang membutuhkan,Ujar Umar Bule Selaku ketua DPC LSM GMB Cilengsi.

Kita berharap dengan adanya LSM GMB Cilengsi di wilayah Cilengsi lebih bisa membantu untuk warga warga yang membutuhkan,Ujar bapak Idang selaku wakil dari KADES limus nunggal- Cilengsi..

"Semoga kita semua bisa saling bersinergi sesama ormas ormas yang lain untuk di bidang Sosial,ujar KETUA DPD LSM GMB Cariu,Saudara Dedi kepada Info NEWS (23/01/2022). Red.gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !